Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Resepsi Berantakan Gara-gara Tertipu Usaha Catering

SUMSELHEADLINE.COM–Hari berbahagia berubah jadi penuh petaka untuk pasangan yang baru saja mengadakan resepsi pernikahan ini di Jakarta baru-bari ini. Betapa tidak, keluarga kedua mempelai harus menahan malu tatkala pihak catering bodong menipu mereka dengan tidak mengantarkan pesanan kepada mereka pada hari-h resepsi pernikahan.

Seperti dikutif dari tribunsumsel.com, berlokasi di Jakarta, Luthfi merekam resepsi pernikahan berkonsep pesta kebun yang berubah kacau-balau. Tatkala anggota keluarga berkeliling tak tentu arah sembari menyorot meja makanan yang kosong melompong lantaran pesanan catering tak kunjung datang hingga hari-h.

Tulisan lainnya :   Menang Mudah, Ruseli Hartawan Justru Mendapat Teguran

Tak patah arang, anggota keluarga mencari restoran untuk memberi makan para tamu yang sudah datang. Untunglah, ada nasi kotak di restoran sekitar lokasi untuk para tamu meski tak semua yang dapat karena kehabisan waktu.

Menurut unggahan Luthfi, pihak keluarga ditipu sebuah jasa penyediaan catering bernama Ekarisma Catering yang berlokasi di Jakarta, sebagaimana unggahan Luthfi di Instagram, Minggu (4/4/2021) malam.

Tak tanggung-tanggung, Luthfi tak segan-segan mengunggah foto pasangan suami-istri pemilik catering itu sembari menandai akun Instagram katering itu pada unggahan Instagramnya itu.

Tulisan lainnya :   Pj Bupati Apriyadi Perjuangkan Aspirasi Tamba Exit Tol di Muba

Pada unggahan Instagram-nya, Luthfi Azhar S meminta siapapun untuk berhati-hati menyewakan jasa catering abal-abal. Pada akhirnya, Luthfi Azhar S hanya menunggu itikad baik Eka Rismayanti dan Cecep Yohan Sanjaya, suami-istri pemilik jasa catering. “Jangan kepo doang terus nge-block, kita ga minta uangnya.”
“Daripada hidupnya ga tenang, tolonga jangan ada korban lagi, udah banyak korban lain laporan ke saya dan siap selesain baik-baik.” “Buat yang lain mau pada nikah, lebih berhati-hati aja,” tukas Luthfi. (SH)

Check Also

Tim Kemenkumham sedang melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan protokol notaris di kabupaten/kota di Sumsel. Foto: Dok Kemenkumham Sumsel.

Kemenkumham Perketat Pengawasan Notaris di Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan melalui Majelis Pengawas Daerah melakukan Pengawasan dan pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *