Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Messi Susul Ronaldo Tersingkir dari Liga Champions

SUMSELHEDALINE.COM–Kiprah mega bintang Leonel Messi bersama Barcelona di ajang Liga Champions tahun 2021 ini berkahir. Setelah timnya hanya bermain imbang dengan PSG (1-1).

Hasil imbang itu membuat agregat 2-5, karena sebelumnya Barcelona sudah mengalami kekalahan di leg pertama, 3-0. Apa yang dialami Messi itu menyusul yang terjadi pada Ronaldo, yang tak mampu membawa Juventus melaju ke perempat final Liga Champions.

Blaugrana ditahan imbang dan terhenti. Sementara di waktu yang sama klub Liga Inggris, Liverpool menang dan melaju ke babak selanjutnya. Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/3) dini hari. Barca tertinggal lebih dulu pada menit ke-30 akibat gol penalti bintang PSG, Kylian Mbappe.

Tulisan lainnya :   Warga Muba Cerdas, Calonkada tak Pernah Terlibat Kasus Korupsi

Pasukan Ronald Koeman bisa membalasnya lewat gol Lionel Messi tujuh menit berselang (37′). Hasil imbang ini membuat Barcelona gagal ke perempat final. Mereka kalah agregat 2-5 dari Les Parisiens. Pada leg pertama di Camp Nou, Februari lalu, Lionel Messi dkk kalah telak 1-4.

Tersingkirnya Barcelona juga membuat Messi satu nasib dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Ronaldo bersama Juventus juga terhenti di babak 16 besar setelah dijegal wakil Portugal, FC Porto. Si Nyonya Besar kalah produktivitas gol tandang dalam agregat akhir 4-4.

Tulisan lainnya :   Kendaraan Dinas Pemkot Bakal Ditiadakan, Ada Opsi Tunjangan BBM

Pada saat yang bersamaan, Liverpool menggasak tim Jerman, RB Leipzig, dua gol tanpa balas di Puskas Arena, Hungaria. Dua gol Si Merah masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah (70′) dan Sadio Mane (74′).  (SH/*)

Check Also

Jaksa penunjukkan foto Alnaura yang dinyatakan buron kasus investasi bodong. Foto: Dok Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Interpol Keluarkan Red Notice Selebgram Palembang Alnaura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pihak Interpol dikabarkan telah menerbitkan Red Notice  terhadap selebgram Palembang sekaligus DPO kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *