Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Sekda Muba, Apriyadi meliaht langsung proyek pembanguna jalan di Kota Sekayu, Minggu (7/7/2024) malam. Foto : Kominfo Muba.
Sekda Muba, Apriyadi meliaht langsung proyek pembanguna jalan di Kota Sekayu, Minggu (7/7/2024) malam. Foto : Kominfo Muba.

Sidak Malam Hari, Awasi Perbaikan Jalan di Sekayu

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Seperti tak kenal libur, Minggu (7/4/2024) malam diam-diam Sekretaris Daerah Muba Apriyadi Mahmud sidak guna mengecek langsung proses perbaikan infrastruktur jalan di beberapa titik dalam Kota Sekayu.

Mengenakan pakaian santai, pelopor program kuliah gratis di Muba tersebut tampak menyambangi pekerja perbaikan jalan yang juga tampak diawasi oleh pegawai dari Dinas PUPR Muba. “Perbaiki dengan benar, agar masyarakat yang melintas bisa nyaman,” ujar Sekda Apriyadi Mahmud.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu juga menyebutkan, perbaikan jalan dalam kota Sekayu yakni meliputi aspal hotmix di delapan titik Kota Sekayu. “Diantaranya Jalan Abdul Somad 3 segmen, Jalan Em Bonjol, Jalan Lettu Nawawi Gaffar, Jalan Danau Laut, Jalan Laskar Jimbun, dan Komplek Praja Permai,” urainya.

Tulisan lainnya :   Ratu Dewa: Percuma Kerja Sendiri Tanpa Publikasi

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Muba ini juga mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan di Kabupaten Muba terus dikebut menyasar ke daerah-daerah pelosok di Muba.

“Kita berharap infastruktur jalan yang baik dan layak dapat dinikmati semua masyarakat di Muba hingga di pedesaan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Muba Alva Elan SST MPSDA merinci, adapun pengerjaan perbaikan jalan dalam Kota Sekayu yakno lapis ulang aspal Hotmix dengan anggaran yang dikucurkan sebesar Rp12.742.468.000,00.

“Lokasi penanganan Jalan Abdul Somad segmen 1 panjang 1.349 meter, Jalan Abdul Somad segmen 2 panjang 785 meter, jalan abdul somad segmen 3 panjang 147 meter,” paparnya.

Tulisan lainnya :   Lina Ditahan dalam Sel Masa Pengenalan Lingkungan

Kemudian, jalan Em Bonjol panjang 617 meter, Jalan Lettu Nawawi Gaffar panjang 1.567 meter, Jalan Danau Laut panjang 974 meter. “Lalu, jalan Laskar Jimbun panjang 553,5 meter, dan Komplek Praja Permai panjang 632 meter,” pungkasnya. (rya)

Editor: Ferly

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *