Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ketua DWP Muba Hj Asna Aini Apriyadi. Foto: Kominfo Muba.
Ketua DWP Muba Hj Asna Aini Apriyadi. Foto: Kominfo Muba.

Khitanan Massal Jadi Program Unggulan DWP Muba

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan pertemuan rutin bulanan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Musi Banyuasin dalam rangka sosialisasi hasil Seminar Nasional tahun 2023 di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Senin (8/7/2024).

Dalam kesempatan ini Ketua DWP Muba, Hj Asna Aini Apriyadi mengatakan, kegiatan pertemuan rutin bulanan DWP yang di kemas dengan menyampaikan Sosialisasi Hasil Seminar nasional tahun 2023 ini merupakan momentun yang sangat baik.

“Jadi bagi kita yang belum berkesempatan hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut, namun pada hari ini kita masih tetap bisa mendengarkan hasil seminar nasional pada kesempatan pertemuan rutin di bulan ini,”ucapnya.

Tulisan lainnya :   Lestarikan Dradisi, Ratusan Warga Seru Bekarang Bersama

Lanjutnya, pada tanggal 25 Juni 2024 lalu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin, mengadakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan khitanan massal sebanyak 55 orang anak yang ada di Kabupaten Muba.

“Insyaallah kegiatan khitanan massal ini akan terus dilaksanakan dan akan menjadi program unggulan di DWP Muba. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan semua anggota DWP Muba, yang telah begitu aktif dalam melaksanakan program kegiatan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP),”ulasnya.

Sementara, dalam laporan Ketua Pelaksana Ardilla Endang menyampaikan, kegiatan pertemuan rutin bulanan DWP Kabupaten Musi Banyuasin dalam rangka sosialisasi hasil seminar nasional 2023. Pada bulan ini yang menjadi pelaksana nya dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Muba, Dinas DPPA serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba.

Tulisan lainnya :   Terbitkan Sertifikat Tanah Elektronik, BPN Muba tak Lagi Terima Tamu

“Semoga melalui kegiatan pertemuan rutin setiap bulan ini dapat mempererat hubungan antar seluruh anggota DWP. Serta dapat selalu aktif dalam menjalankan semua program yang ada pada di DWP Muba,” tandasnya. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo memeriksa peralatan pemadaman Karhutlah, Rabu (24/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Kapolda Sumsel Minta Perlengkapan Karhutlah Siap Digunakan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Peralatan dan perlengkapan personel yang akan diterjunkan ke lapangan membantu memadamkan api kebakaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *