Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kombes Pol Harryo Sugihhartono. Foto: Dok Sumselheadline.
Kombes Pol Harryo Sugihhartono. Foto: Dok Sumselheadline.

Usai Bunuh Eka, Anton Boyong Istri Lari ke Sumbar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sang aktor utama dibalik kematian pria yang terkubur di belakang Distro Anti Mahal, Maskarebet, Palembang, berhasil ditangkap pihak kepolisan Polrestabes Palembang.

Sang aktor yang tidak lain pemilik distro Anti Mahal yang diketahui bernama Antoni, ditangkap tim gabungan berada di Sumatera Barat bersama istrinya. Dia kabur bersama sang istri meninggalkan rumah mewahnya tanpa penghuni yang ada di daerah pasar Tradisional Maskarebet, Jalan Kelengkeng, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Hal itu setelah mengubur karyawan koperasi simpan pinjam bernama Anton Eka Saputra (25) di belakang toko distro “Anti Mahal” miliknya sendiri di area perumahan Maskarebet, Kecamatan Sukarami Palembang.

Kapolrestatbes Palembvang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Sabtu (29/6/2024) membenarkan penangkapan itu. “Benar anggota kita bersama Polda Sumsel dan Polsek Sukarami berhasil menangkap sang aktor dibalik terkuburnya korban di belakang distro Anti Mahal miliknya sendiri,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Sopir Pick-up Tabrak Tiga Begal di Palembang

Sebelumnya Polrestabes Palembang berhasil menangkap tersangka Pongky terlebih dahulu di wilayah Batam pada Jumat 28 Juni 2024. “Sebelumnya kita telah menangkap tersangka Pongky di Batam. Sedangkan aktor utama dan istrinya ditangkap di Sumatera Barat yang saat ini sedang dalam perjalanan ke Palembang,” akunya.

Dalam kasus ini sendiri ada tiga tersangka, dimana 2 diantaranya telah ditangkap termasuk sang aktor utama dalam kasus pembunuhan berencana tersebut.

“Masih ada satu pelaku lagi yang saat ini masih dalam pengejaran yang tidak lain merupakan adik dari istri tersangka Antoni yang diketahui bernama Kalf, ” ungkapnya.

Tulisan lainnya :   Heboh Gagal Nikah, Calon Mempelai Wanita Menghilang

Disinggung tentang kendaraan korban sendiri, Kombes Pol Harryo menenangkan, bahwa motor tersebut telah dijual di Kabupaten Empat Lawang dengan harga Rp 5 juta.

Dimana tersangka Pongky kembali kempung halamannya di Empat Lawang dan menggunakan hasil penjualan motor untuk kabur ke Batam hingga berhasil ditangkap.

Sebelumnya, aparat Kepolisian yang tidak lain anggota Satreskrim Polrestabes Palembang kejar aktor Utama dibalik meninggalnya pria terkubur di belakang distro “Anti Mahal”. Yang tidak lain karyawan koperasi simpan pinjam Anton Eka Saputra yang dilaporkan hilang pada Sabtu 8 Juni 2024 lalu. (ela)

Editor: Ferly

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *