Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para anggota Linmas yang menggelar apel siaga Pilkada di halaman Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Foto: Kominfo Palembang.
Para anggota Linmas yang menggelar apel siaga Pilkada di halaman Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Foto: Kominfo Palembang.

Linmas Harus Edukasi Warga Tentang Partisipasi Politik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Jelang Pemilihan Umun Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 November mendatang, persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh Pemerintah tak terkecuali juga Pemerintah kota Palembang.

Dengan dihadiri oleh para anggota Linmas se-Kecamatan Ilir Barat 1, Pemerintah Kota Palembang melalui Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, H Ratu Dewa menggelar Apel Siaga Kamtibnas dalam rangka Persiapan Pemilukada 2024 di halaman kantor Kecamatan Ilir Barat Satu, Jumat (21/06).

Selaku Pembina Apel, Sekda kota Palembang, H Ratu Dewa menyampaikan banyak pesan terhadap para Satuan Linmas (Satlinmas), di antaranya terkait kesuksesan penyelenggaraan Pemilukada.

Tulisan lainnya :   Irwasda Polda Sumsel Nonton Wayang Kulit Live Streaming Bareng Kapolri

“Saya mendapatkan informasi soal pembagian insentif buat mereka juga yang tiga bulan terakhir, dan itu juga segera akan kita bagikan,” kata Ratu Dewa.

Ratu Dewa juga berharap kepada para Satlinmas untuk dapat terus berkoordinasi serta menciptakan berbagai program secara integrasi bersama Babinda serta Babinkamtibmas.

“Sehingga seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu, baik pra, pelaksanaan maupun pasca bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

“Harapan saya juga para SatLinmas ini juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar partisipasi politiknya lebih tinggi serta dapat menciptakan suasana kondusif untuk kedepannya,” tutupnya. (nda0

Tulisan lainnya :   PKN Sumsel Matangkan Pola Rekrutmen Bacaleg

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *