Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Sani Fahlepi didampingi Sekda Apriyadi secara simbolis menyerahkan 32 sapi kurban di halaman Masjid Raya Baitul Makmur Sekayu, Minggu (16/6/2024). Foto: Kominfo Muba.
Pj Bupati Muba, Sani Fahlepi didampingi Sekda Apriyadi secara simbolis menyerahkan 32 sapi kurban di halaman Masjid Raya Baitul Makmur Sekayu, Minggu (16/6/2024). Foto: Kominfo Muba.

Pemkab Muba Bagikan 32 Sapi Kurban

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah ini, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menyalurkan sebanyak 32 sapi kurban kepada sejumlah panti asuhan, Lapas, dan disabilitas yang tersebar di sejumlah kecamatan.

Sapi kurban itu secara simbolis sudah diserahkan Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi di halaman Masjid Raya Baitul Makmur Sekayu. Pada kesempatan yang sama Pemkab Muba bersama jajarannya mengikuti Gerakan Berqurban Serentak se-Sumatera Selatan secara virtual, Minggu (16/6/2024).

“Adapun bentuk penyaluran sapi kurban ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Muba kepada masyarakat. Memberikan secara simbolis hewan kurban kepada disabilitas. Kemudian Panti asuhan dan kepada orang-orang yang berhak menerima. Ada sebanyak 32 ekor sapi yang sudah tersebar di Sekayu dan sekitarnya,” kata Sandi.

Tulisan lainnya :   Lahan Pasar 16 Ilir Dijadikan WC Liar

Dia juga menyampaikan kegiatan itu merupakan wadah yang sangat baik untuk membina dan memupuk kebersamaan, karena ini adalah momentum yang sangat tepat untuk saling berbagi sesama kita umat muslim.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Muba saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dinas Instansi, BUMN BUMD, Perkebunan, Perbankan dan lainnya juga seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah Muba, serta stakeholder terkait yang telah membantu memberikan sumbangsih berupa hewan kurban. Yang tentunya sangat berarti bagi masyarakat,” tuturnya.

Tulisan lainnya :   Empat Jam Richard Diperiksa Penyidik Kejati

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi turut didampingi oleh Forkompinda, Sekretaris Daerah Muba H Apriyadi Mahmud, Anggota DPRD Muba Iwan Aldes, Camat Sekayu Edi Heryanto beserta Kepala Perangkat Daerah kabupaten Muba yang terkait. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *