Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Hj Triana Sandi Fahlepi saat podcast bareng Radio Gema Randik, Sekayu, JUmat (14/6/2024). Foto: Kominfo Muba.
Hj Triana Sandi Fahlepi saat podcast bareng Radio Gema Randik, Sekayu, JUmat (14/6/2024). Foto: Kominfo Muba.

Multi Peran Seorang Hj Triana Sandi

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Kekuatan Cinta Bersama Orang Yang Tepat, Bisa Melewati Segalanya. Kata-kata ini ternyata bukan hanya sebuah kalimat yang indah untuk diucapkan. Namun menjadi sebuah kalimat yang sangat bermakna dalam perjalanan sosok istri dari orang nomor satu di Kabupaten Musi Banyuasin Hj Triana Sandi Fahlepi.

Dalam live podcast bersama Radio Gema Randik Dinkominfo Muba dengan Tema “Inspirasi Dari Ketua TP.PKK Kabupaten Musi Banyuasin, Keseharian dan Dedikasi” yang dipandu host cantik Febie Alfina, sosok Triana tampil begitu anggun nan menawan menggunakan pakaian khas Gambo Muba.

Kedatangannya di sambut langsung oleh Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga AP, melalui Sekretaris Dinkominfo Muba Daud Amri SH dan didampingi Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MSi, Jumat (13/6/2024) di Kantor Dinkominfo Musi Banyuasin.

Hj Triana menyampaikan, dirinya bersama sang suami berada di Kabupaten Muba merupakan pengalaman pertama dan sangat berkesan. Muba merupakan salah satu bagian dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan. Kabupaten Muba sangat terkenal dengan SDA dan juga jumputan Gambo nya.

Tulisan lainnya :   Angka Pengangguran di Palembang Cukup Tinggi 7,49 Persen

“Saya dan suami tentunya sangat bangga dan bersyukur saat ini bisa menjadi bagian terdekat di Kabupaten Muba. Semoga kami bisa mengemban amanah ini dengan baik,”tuturnya.

Lanjut Triana, sebagai istri seorang ASN ataupun Pj Bupati, sebagai seorang ibu, sebagai seorang Pj Ketua TP PKK dan juga sebagai seorang ASN, dalam momentum dia menjadi sosok perempuan yang begitu memiliki banyak peran. Tentunya harus tepat dalam memanage waktu agar semuanya dapat dilakukan secara seimbang.

“Ke manapun dapat menjadi penyeimbang, mendukung suami melakukan budaya kerja tersebut, serta ikut menjadi motivator. Salah satu contohnya, ialah
mendukung Pemkab Muba untuk wujudkan masyarakat yang semakin sejahtera, menurunkan angka kemiskinan, Menurunkan angka stunting kedepannya bersinergi dengan OPD terkait dengan Tim PKK Musi Banyuasin dan terdepan melalui program TP.PKK lainya,” ungkapnya.

Tulisan lainnya :   PPDB TA 2024-2025, SMKN 8 Palembang Terima 576 Siswa

Selain itu, lanjutnya sebagai seorang istri pendamping suami, juga mempunyai peran seorang ibu yang mendidik anak-anak supaya berhasil dan berpotensi menjadi anak yang shaleh dan sholeha, sehingga dapat menjadi teladan dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Selama hidup berumah tangga bersama sang suami pak Pj Bupati H Sandi Fahlepi. Kita adalah seorang perintis, yang tentunya juga mengalami pasang surutnya sebuah kehidupan berumah tangga. Namun “Alhamdulillah sampai saat ini, kita mampu melewati setiap perjalanan hingga menjadi begitu indah. Rumah tangga yang bahagia tak selalu tentang berlimpah materi. Makna sesungguhnya pernikahan adalah tentang kebersamaan, bersama menghadapi suka dan duka. Dan kekuatan cinta bersama orang yang tepat, maka kita akan mampu melewati segalanya,” tandas Triana. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Plh Sekda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Edward Chandra, MH bersama peserta Sosialisasi Program dan Manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, bertempat di ruang rapat Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumsel, Kamis (11/7/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pemprov Sumsel Perluas Keikutsertaan ASN-NonASN Program Jamsostek

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *