Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gita Youbi, artis ibukota, mengaja warga berjoger bersama di Festival Tirto Mulyo Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, Sabtu (8/6/2024) malam. Foto: Kominfo Muba.
Gita Youbi, artis ibukota, mengaja warga berjoger bersama di Festival Tirto Mulyo Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, Sabtu (8/6/2024) malam. Foto: Kominfo Muba.

Gita Youbi Bikin Keluang Bergetar

SUMSELHEADLINE.COM, KELUANG –Manuke manuke cucak rowo, Cucak rowo dowo buntute, Buntute sing akeh wulune Yen digoyang ser-ser aduh penake. Itulah salah satu bait lagi yang didendangkan Penjabat Bupati Muba, H Sandi Fahlepi dalam acara pembukaan Festival Tirto Mulyo Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, Sabtu (8/6/2024) malam di Lapangan Sepak Bola Desa Tegal Mulyo.

Tampak di atas panggung yang begitu megah, Sandi menggandeng tangan sang istri Hj Triana Sandi, untuk berduet bersama dengan artis ibukota Gita Youbi menyanyikan sebuah lagu Cucak Rowo. Duet maut ini membuat ribuan warga Kecamatan Keluang ikut bernyanyi terbawa suasana yang begitu asyik dan menghibur. Tanah di lapangan bola tersebut pun terasa bergetar.

Tulisan lainnya :   160 Peserta HUT APEKSI Bermalam di Hutan Punti Kayu

Sandi Fahlepi mengatakan, terima kasih kepada masyarakat di kecamatan Keluang khususnya yang berada di desa Tegal Mulyo yang malam ini sudah sangat antusias untuk menikmati hiburan rakyat ini.  “Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan bisa memberikan hiburan kepada masyarakat,” ungkapnya dengan raut wajah ceria.

Dirinya sangat mengapresiasi masyarakat yang memadati lapangan Sepak Bola Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang. “Saya sangat senang sekali jika dalam event-event seperti ini kita semua mampu menjaga diri untuk tertib dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Tulisan lainnya :   Sopir Pick-up Tabrak Tiga Begal di Palembang

Sementara artis ibukota Gita Youbi pun tampak bersemangat menyanyikan lagu-lagu hitnya. Warga pun ikut terbuai dan ikut melantunkan lagu yang dia nyanyikan. Sehingga malam itu lapangan bola Desa Tirto Mulyo sangat meriah. (rya)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *