Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Penjabat Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi dan istri saat tiba di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, untuk menghadiri Festival Tirto Mulyo, Sabtu (8/6/2024). Foto: Kominfo Muba.
Penjabat Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi dan istri saat tiba di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, untuk menghadiri Festival Tirto Mulyo, Sabtu (8/6/2024). Foto: Kominfo Muba.

Festival Tirto Mulyo Diharap Dongkrak Eknomi Keluang

SUMSELHEADLINE.COM, KELUANG — Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi, kali ini menghabiskan waktu malam mingguannya bersama sang istri tercinta Hj Triana Sandi di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang. Mereka menghadiri Festival Tirto Mulyo, Sabtu (8/6/2024) di Lapangan Sepak Bola Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang.

“Selamat malam masyarakat Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang. Hari ini saya hadir bersama dengan sang istri untuk menghadiri Pembukaan Festival Tirto Mulyo. Tak hanya sekadar menghadiri, tetapi kami juga ingin bergembira dan bahagia bersama dengan masyarakat di malam Minggu ini,” kata Sandi Fahlepi dalam sambutan hangatnya yang menyapa masyarakat Keluang.

Lanjutnya, kegiatan Festival Tirto Mulyo di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang ini di manfaatkan untuk bisa mendongkrak perekonomian masyarakat. “Selain menjadi hiburan untuk kita semua, di balik itu juga sangat diharapkan bisa membantu dan mendongkrak perekonomian masyarakat di Kecamatan Keluang,” ungkapnya.

Tulisan lainnya :   Apriyadi Tegaskan Perusahaan Serap Tenaga Kerja Disabilitas

Sandi mengungkapkan terima kasih kepada semua yang sudah terlibat langsung untuk mensukseskan acara malam ini. “Terima kasih atas kerjasamanya semua OPD yang sudah berkontribusi dengan baik dalam mensukseskan kegiatan Festival Tegal Mulyo. Kegiatan ini dari dan untuk kita mari kita, maka dari itu kesuksesan ini hasil dari kita semua,” tuturnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba, Muhammad Fariz SSTP mengatakan, festival seperti ini sebelumnya sudah pernah diselenggarakan juga di Kecamatan Babat Toman dan Jirak Jaya. “Nah kali ini kita pilih di kecamatan Keluang khususnya di Desa Tegal Mulyo,” ulasnya.

Dalam kegiatan festival Tegal Mulyo di Kecamatan Keluang ini juga ada penampilan spesial dari artis ibukota yaitu Gita Youbi. Selain itu, juga ada panggung UMKM dan kuliner, pagelaran seni budaya dan panggung hiburan masyarakat. “Semoga kegiatan ini bisa memberikan hiburan untuk masyarakat dan membantu meningkatkan omset UMKM dan kuliner setempat,” ungkapnya.

Tulisan lainnya :   Bidan Diminta Maksimalkan Perhatian Kesehatan Ibu-Anak

Sementara Camat Keluang, Yugo Falintino SSTP menyampaikan alhamdulillah kegiatan festival yang akan dilaksanakan malam ini di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, berjalan dengan sukses. “Terima kasih pak bupati dan jajaran atas semua support nya dalam kegiatan festival ini, sehingga masyarakat Keluang sangat terhibur,” tandasnya.

Tampak turut mendampingi Pj Bupati H Sandi Fahlepi dalam rangkaian tersebut, perwakilan Forkompinda, Anggota DPRD Muba Iwan Aldes, Sekwan DPRD Muba Marko Susanto, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, Kabag Prokopim Muhammad Agung Perdana, Plt Kepala Dinas Koperasi Indita Purnama, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP di wakili Kabid Komunikasi Publik Kominfo Kartiko Buwono, beserta beberapa Kepala Perangkat Daerah kabupaten Muba yang terkait. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menijau langsung lokasi bekas galian minyak ilegal di Sungai Angit, Babat Toman, Muba. Foto: Kominfo Muba.

Soal Minyak Ilegal, Fatoni Ajak Forkompinda Temui Menteri ESDM

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Para pejabat Forkompimda dan stakeholder lainnya di Sumsel diajak untuk sama-sama menemui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *