Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Yudha Pratomo Mahyuddin resmi menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Foto: Dok Tim Yudha.
Yudha Pratomo Mahyuddin resmi menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Foto: Dok Tim Yudha.

Yudha Pratomo Mahyuddin Kantongi Rekomendasi PKB

REKOMENDASI—Yudha Pratomo Mahyuddin resmi menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (FOTO: IST).

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bakal Calon (Bacalon) Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin, MSc, Phd, resmi mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang.

Surat rekomendasi dari PKB ditanda tangani Ketua Desk Pilkada Nasional DPP PKB A Halim Iskandar yang juga menjabat sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia di Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh, Nomor 9, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2024).

Sementara penyerahannya dilakukan H M Antoni Toha, Ketua Desk Pilkada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Selatan (Sumsep) kepada Yudha Pratomo Mahyuddin.

Tulisan lainnya :   BPN Sumsel Akui Banyak Persolan Tanah, Ini yang Akan Dilakukannya

Dalam surat penetapan dengan nomor : 30021/DPP/01/VI/2024 Yudha Pratomo ditetapkan sebagai Bacalon Kepala Daerah Kota Palembang Periode 2024-2029 dari PKB.

Surat penetapan tersebut memberikan tugas kepada Yudha untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal PKB, serta melakukan komunikasi dengan partai politik (parpol) lain dalam rangka pemenuhan syarat pencalonan.

Selain dari PKB, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang ini, juga resmi mengantongi surat tugas dari DPP Partai Demokrat.

“Alhamdulillah sebelumnya saya mendapat surat tugas dari DPP Partai Demokrat. Hari ini saya resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB sebagai Bakal Calon Walikota Palembang periode 2024-2029,” kata Yudha, Jumat (7/6/2024).

Yudha mengungkapkan, akan terus berkomunikasi dengan partai parpol lain untuk bersama-sama memajukan Kota Palembang melalui koalisi menuju ‘Era Baru Palembang MAJU’.

Tulisan lainnya :   2023 Tarif Air PDAM Tirta Musi Naik 15 Persen

Yudha juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP PKB. Yudha menyatakan siap melaksanakan tugas dan optimis untuk bisa maju di Pilwako Kota Palembang. “Insya Allah atas dukungan semua pihak dan izin dari Allah SWT, saya siap maju di Pilkada kota Palembang 2024-2029,” kata Yudha.

Sementara Ketua DPW PKB Sumsel Antoni Toha mengatakan, dengan surat penetapan itu maka Yudha dapat melaksanakan sosialisasi dan komunikasi intens dengan PKB. Selain itu, juga diharapkan dapat menjalin komunikasi dengan partai lain dalam rangka pemenuhan sarat pencalonan. (edi)

Editor: Ferly

Check Also

Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo saat press release, Kamis (18/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

BNNP Sumsel Gagalkan Peredaran 13 Kg Sabu Asal Malaysia

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak 13 Kilogram (Kg) narkotika jenis sabu-sabu asal Malaysia gagal diedarkan ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *