Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Palembang Rafli, S.Pd., M.Pd. Foto: Sumselheadline/Fer.
Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Palembang Rafli, S.Pd., M.Pd. Foto: Sumselheadline/Fer.

PPDB TA 2024-2025, SMKN 8 Palembang Terima 576 Siswa

Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Palembang Rafli, S.Pd., M.Pd

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024/2025 SMK Negeri 8 Palembang menerima sebanyak 576 siswa.

Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Palembang, Rafli, SPd, MPd mengatakan, tahun pelajaran 2024/2025 SMKN 8 Palembang menerima 16 rombel, dimana setiap rombel berisi 36 siswa. “Jadi tahun pelajaran 2024/2025 ini kita menerima 576 siswa,” ujarnya saat diwawancarai, Kamis (6/6/2024).

Lebih lanjut Rafli menuturkan, di SMKN 8 Palembang terdapat 7 jurusan yakni Perhotelan, Tata Boga, Usaha Layanan Wisata, Akuntansi, Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Teknik Instalasi Listrik dan Teknik Kendaraan Ringan. “Yang paling banyak pendaftar itu TKJ dan Teknik Kendaraan Ringan,” katanya.

Tulisan lainnya :   Siswa SMAN Sumsel Juara Tingkat Asean, Ini Inovasi Karyanya

Rafli mengungkapkan, siswa melakukan daftar ulang sampai tanggal 8 Juni. Setelah itu final, istilahnya yang masuk sudah memastikan diri dari 576 ini apa masih tetap bertahan atau berkurang. Yang tidak daftar ulang itu bisa ada beberapa kemungkinan diantaranya mungkin tidak bisa membuka aplikasi, mungkin pindah sekolah lain atau mungkin tidak mau lagi sekolah.

“Siswa tahun ajaran baru 2024/2025 masuknya sekitar bulan Juli. Nanti ada masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS).Himbauan kita siswa baru setelah diterima mengikuti aturan yang berlaku, ikuti jadwal yang sudah ditentukan sesuai nanti yang diinformasikan kepada siswa,” pungkasnya. (nda)

Tulisan lainnya :   Tiba di Asrama Haji Palembang, 90 Persen CJH Kloter 2 Risti

Editor: Ferly

Check Also

Plh Sekda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Edward Chandra, MH bersama peserta Sosialisasi Program dan Manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, bertempat di ruang rapat Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumsel, Kamis (11/7/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pemprov Sumsel Perluas Keikutsertaan ASN-NonASN Program Jamsostek

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *