Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Petugas mengevakuasi mayat yang mengapung di kawasan Pulau Kemaro, Palembang, Rabu (29/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Petugas mengevakuasi mayat yang mengapung di kawasan Pulau Kemaro, Palembang, Rabu (29/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Mayat Mengapung di Pesisir Pulau Kemaro

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Warga perairan Sungai Musi Kota Palembang, tepatnya di pesisir Pulau Kemaro digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X yang terapung, Rabu (29/5/2024).

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi mata bernama Asna Bin Alwi (50) saat tengah mencari rongsokan atau barang bekas dipinggir aliran sungai.

“Saat kejadian saya sedang mencari rongsokan untuk nantinya dijual ke pengepul. Tiba-tiba saya melihat ada sesosok mayat mengapung dipinggir sungai disamping Pulo Kemarau, saya langsung berteriak tak lama warga berkumpul lalu menghubungi aparat kepolisian,” ujar saksi mata saat dibincangi di lokasi penemuan mayat.

Tulisan lainnya :   Gagalkan Penyelundupan Beni Lobster dari Banyuasin

“Tak lama petugas pun datang dan langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RS Bhayangkara,” tambah warga yang tinggal di Pulau Kemaro, RT 18, Kelurahan 1 Ilir Kecamatan IT II Palembang ini.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza melalui Kanit Identifikasi INAFIS Iptu Agus Wijaya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Saat pertama kali mendapatkan informasi dari warga anggota kita dari Unit Gakkum dan Patroli Sat Polairud Polrestabes mendapat langsung mendatangi TKP. Di lokasi anggota langsung mengevakuasi mayat tanpa indentitas tersebut ke RS Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut,” terang Iptu Agus.

Tulisan lainnya :   Kawanan Curanmor Incar Kos-kosan Silaberanti dan Banten

“Sekarang anggota sedang membawa mayat itu ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang. Kita masih menyelidiki penyebab tewasnya korban apakah murni bunuh diri atau ada unsur penyebab lainnya,” tambahnya.

Masih kata Iptu Agus, mayat Mr X itu memiliki ciri-ciri sebagai berikut yakni berjenis kelamin laki-laki, berbadan gempal, berkulit hitam, memakai baju kaos warna hitam, dan memakai celana panjang warna hitam.

“Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan segera melaporkan ke kepolisian terdekat atau bisa datang langsung ke RS Bhayangkara,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Edi

Check Also

Tim gabungan Polda dan Polrestabes Palembang mengerebek kawasan 36 Ilir yang diduga menjadi pusat peredaran narkoba, Rabu (24/7/2024). Foto: Dok Polda Sumsel.

Lagi Kawasan Tangga Buntung Dirazia Narkoba, Tiga Warga Diamankan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Informasi maraknya peredaran barang haram narkoba di daerah yang dikenal Tangga Buntung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *