Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Rinov/Pitha saat usai pembagian hadia juara di Malaysia Master, Minggu (26/5/2024). Foto: IG PB PBSI.
Rinov/Pitha saat usai pembagian hadia juara di Malaysia Master, Minggu (26/5/2024). Foto: IG PB PBSI.

Rinov/Pitha Runner-up Malaysia Master

SUMSELHEADLINE.COM, KUALALUMPUR — Perjuangan Rinov/Pitha di Malaysia Master 2024 hanya sampai pada runner-up, setelah di final dikalahklan pemain tuan rumah Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Pertandingan seimbang itu berlangsung di Axiata Arena, Kualalumpur, Malaysia, Minggu (26/5/2024)dan disiarkans ecara live inews tv. Rinov/Pitha pun kalah dua game langsung, 18-21 dan 19-21.

Dari awal Rinov/Pitha dan Goh/Lai saling jual beli serangan. Rinov/Pitha sempat memimpin 11-8 pada interval gim pertama. Seusai turun minum, Rinov/Pitha kehilangan momentum.

Situasi itu dimanfaatkan oleh Goh/Lai untuk mencuri poin. Goh/Lai tampak sangat konsisten meraih angka sehingga mengemas kemenangan atas Rinov/Pitha pada gim pertama dengan skor 21-18.

Tulisan lainnya :   Ketua KPU Kembali Dapat Sanksi Etik DKPP

Masuk ke gim kedua, Rinov/Pitha bermain menekan. Ganda campuran ranking 15 dunia itu terus melancarkan serangan. Kepercayaan diri Rinov/Pitha pun meningkat seusai keduanya menjauh 11-9 atas Goh/Lai pada pertengahan gim kedua.

Namun lagi-lagi, setelah istirahat, Rinov/Pitha kerap melakukan kesalahan, sehingga memberikan kesempatan Goh/Lai mengubah skor menjadi 13-13. Goh/Lai sempat tertinggal 13-16. Pasangan asal Malaysia ini lalu perlahan menambah angka dan menag 21-19. (edi)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *