Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi bersilaturrahim dengan para pimpinan DPRD Muba, Senin (27/5/2024). Foto: Kominfo Muba.
Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi bersilaturrahim dengan para pimpinan DPRD Muba, Senin (27/5/2024). Foto: Kominfo Muba.

Pastikan Eksekutif dan Legislatif Bersinergi Bangun Muba

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Sandi Fahlepi, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Muba.

Pertemuan silaturahmi pertama ini, dalam rangka mempererat hubungan dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten dan DPRD Muba. Kunjungan Pj Bupati Muba di sambut secara langsung oleh Ketua DPRD Muba H Sugondo, Senin (27/5/2024).

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengatakan, bahwa kunjungan ke DPRD Muba seharusnya sudah di agenda sejak lama. Namun baru terealisasi hari ini, dikarenakan ada banyak sekali agenda yang tidak rencanakan pada saat itu dan kebetulan juga DPRD punya agenda yang sudah terjadwal, dan baru hari ini agenda pertemuan silaturahmi bisa dilaksanakan.

Tulisan lainnya :   Ratu Dewa Gulirkan Program Jumat Bersih

“Saya mohon maaf, sejak tanggal 22 April 2024, saya secara resmi di lantik oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan. Baru berkesempatan hari ini untuk melakukan silahturahmi dengan para legislatif,” tuturnya.

Pj Bupati Muba juga memanfaatkan agenda silaturahmi untuk sharing serta meminta berbagai saran dan masukan dalam menjalankan tugasnya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Untuk itu, ini menjadi seorang pimpinan merupakan sebuah amanah besar bagi saya untuk memimpin Kabupaten Muba. Besar harapan agar kita selalu kompak dalam hal apapun untuk membangun Kabupaten Muba. Karena saya yakin untuk mensukseskan Kabupaten Muba butuh support dan kerjasama dari kita semua. Bekerja dan melayani secara profesional, banyak hal yang harus kita kerjakan untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Muba,”ungkap Sandi.

Tulisan lainnya :   Pastikan Disiplin Pegawai Pasca Libur Nataru, Apriyadi Sidak Setda Muba

Sementara, Ketua DPRD Muba H Sugondo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silahturahmi dari Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi.

“Kami beserta rekan-rekan lainnya yang ada di DPRD Muba, akan selalu mensupport dan akan memberikan saran untuk kemajuan bersama. Bersinergi bersama Pemkab untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Muba, tentunya sudah menjadi tugas kita semua,” tandasnya. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *