Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Seorang pria tunjukkan alat kelaminnya saat isi salso di Kertapti, Palembang, Minggu (26/5/2024). Foto: screenshot CCTV.
Seorang pria tunjukkan alat kelaminnya saat isi salso di Kertapti, Palembang, Minggu (26/5/2024). Foto: screenshot CCTV.

Pria di Kertapati Perlihatkan Kelamin Saat Isi Saldo E-Wallet

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Saat sedang mengisi saldo e-wallet dana ,seorang pria menunjukkan alat vitalnya kepada seorang wanita yang menjaga kios tempat pengisian saldo e- wallet tersebut.

Kejadian itu terekam kamera CCTV di salah satu konter handphone (HP) yang berada di kawasan Kertapati Palembang, Minggu (26/5/2024) sekitar pukul 02.30 WIB.

Video rekaman CCTV perbuatan tak senonoh yang dilakukan pria tersebut saat ini tersebar luas di platform-platform sosial media Instagram, salah-satunya di postingan akun Instagram @palembang.sigap.

Dalam video memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos berwarna hitam mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol BG 4191 ACC datang ke konter HP hendak mengisi saldo dana sebesar Rp10 ribu

Setelah saldo diisi oleh wanita penjaga konter HP pria itu yang awalnya duduk langsung berdiri lalu membuka resleting celananya dan mengeluarkan alat vital lalu menunjukkannya kepada wanita yang ada didalam konter HP.

Tulisan lainnya :   Gerak Cepat, PKS Sumsel Serahkan 12 SK Dukungan Cakada

“Semalam cerita adik saya yang sedang jaga konter, kemudian ada pria datang mengisi saldo dana sebesar Rp10 ribu lalu menunjukkan kemaluannya kepada adik saya. Untungnya di bagian depan konter ada jaring kawat terpasang sebagai pengaman jadi pria itu tidak bisa masuk ke dalam, jika tidak mungkin pria itu masuk dan melakukan hal-hal lain kepada adik saya,” ujar Indah yang merupakan saudara kandung korban.

“Kasus ini tidak kami laporkan ke aparat kepolisian tetapi sudah kami viral kan dengan tujuan pelaku malu dan jera agar tidak lagi mengulangi perbuatannya,” tambahnya.

Tak hanya di Kertapati, seorang pria bermotor jenis matic juga menunjukkan alat kelamin di sebuah Kios Pertamini di kawasan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang.

Tulisan lainnya :   Kejar Pemilik Senpi, Malah Dapat Narkoba

Video aksi pria tersebut viral di media sosial hingga membuat heboh netizen, dalam video berdurasi 3 menit 21 detik itu tampak pria mengenakan baju berwarna abu-abu dan celana jeans warna biru dan helm hitam

Pria cabul tadi sempat melintas di depan kios tersebut lalu kemudian memutar balik tepat di depan Kios BBM Pertamini lalu berhenti dan meminta mengisikan BBM ke motornya kepada penjaga kios yang merupakan seorang wanita.

Saat itulah, pria tadi langsung membuka resleting celana dan menunjukkan alat kelaminnya tepat di hadapan wanita yang menjaga kios Pertamini. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *