Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera selatan Andie Dinialdie. Foto: Sumselheadline/Fer.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera selatan Andie Dinialdie. Foto: Sumselheadline/Fer.

Ketua AMPI Sumsel: Jangan Ada Politik Pecah Bela

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera selatan Andie Dinialdie

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pernyataan Direktur Eksekutif Indobarometer, M Qodari menyebut partai berlambang pohon beringin (Golkar) bisa menjadi brutus di pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pernyataan ini ditanggapi serius oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Selatan, Andie Dinialdie.

Andie mengecam tudingan M Qodari, karena ini akan menggiring upaya politik pecah bela atau politik adudomba. “Penting kiranya ditaati etika bicara bagi seorang pengamat politik yang seharusnya berpikir ilmiah. Berbicara ilmiah dan menghasilkan karya ilmiah, tidak mengiring opini publik atas tuduhan yang tidak mendasar terhadap partai Golkar sebagai brutus di pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka,” ujar Andie Dinialdie yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel, Jumat (24/5/2024)

Tulisan lainnya :   Dua Kelompok Pelaku Perjalanan Dalam Negeri Tetap Wajib PCR- Antigen

Lebih lanjut Andie mengatakan, pihaknya berharap ke depan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tetap fokus untuk melaksanakan Visi, Misi dan Program pemerintahan, yang program tersebut merupakan bagaian dari komitmen partai Golkar di bawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto untuk terus mengawal dan mendukung visi presiden “Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas”

“Dalam sejarahnya Partai Golkar tetap bersama pemerintah mengawal dan mendukung pembangunan karena doktrin partai Golkar adalah karya dan kekaryaan, jika dihubungkan dengan pernyataan M Qodari menyebut partai Golkar bisa menjadi Brutus di pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka adalah pernyataan yang ngawur dan tidak mendasar” Tegas Andie Dinialdie yang juga menjabat Sekretaris Partai Golkar Sumatera Selatan.

Tulisan lainnya :   Tragis, Mobil Pemudik Warga Empat Lawang Ditimpah Pohon

M Qodari harus meminta maaf kepada partai Golkar dan kepada seluruh rakyat indonesia, kami sebagai kader partai Golkar tidak ingin situasi kebangsaan kita penuh dengan narasi kebencian dan adu domba Jaga Stabilitas Demokrasi Jangan Ada Politik Pecah Bela.

“Partai Golkar komitmen dan konsisten dari DPP sampai ke Daerah mendukung penuh pemerintahan yang akan dipimpin Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang akan datang,” pungkas Andie. (fer)

Editor: Edi

Check Also

Para pejabat PGRI dan pembicara saat pembukaan 3rd International Conference on Education PGRI Palembang di Wyindam Hotel, Rabu (10/7/2024).) Foto: Sumselheadline/Pitria.

Universitas PGRI Targetkan Peringkat 200 Besar Asia

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bertujuan meningkatkan mutu, konferensi internasional Universitas PGRI Palembang dihadiri oleh empat negara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *