Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kobaran api melahan 14 unit rumah di asrama TNI di Skojo, Palembang, Jumat (24/5/2024) malam. Foto: screenshot medsos.
Kobaran api melahan 14 unit rumah di asrama TNI di Skojo, Palembang, Jumat (24/5/2024) malam. Foto: screenshot medsos.

Api Lahap 14 Unit Rumah di Asrama TNI Sekojo

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Api berkobar di perumahan Asrama TNI Blok B4 Jalan Nurul Ikhlas, Sekojo, Kalidoni, Palembang, JUmat (24/5/2025) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kebakaran terjadi sektar pukul 20.30 WIB. Tampak kobaran api besar keluar dari atap rumah yang berdempetan tersebut. Petugas pemadam kebakaran bersama pihak kepolisian dibantu warga mencoba untuk memadamkan api.

Durasi pemadaman sekitar sejam setengah dibantu enam mobil pemadam kebakaran dari Pusri, Sako, dan lain-lain. Belum diketahui pasti api berasal dari mana. Hingga kini terdapat 14 rumah yang mengalami kebakaran.

Tulisan lainnya :   Gunakan Safe Depostit, Rafael Diduga Simpang Rp 37 Miliar

Warga yang rumahnya berdekatan dengan asrama, berduyun-duyun mengeluarkan barang, kahwatir api meluas ke pemukima warga. “Ya Allah cepat nain apinya. Tadi masih kecil. Habis rumah-rumah itu,” kata seoang warga.

Ditemui wartawan di lapangan saat kejadian, Kapolsek Kalidoni AKP Ali Sadikin mengatakan, jumlah rumah yang terbakar berkisar 12-14 rumah. “Benar ini komplek asrama TNI, tapi yang di luar. Untuk informasi sementara sekitar 12 sampai 14 rumah yang terbakar, masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (ela)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *