Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Mobil asal Prancis ini dilaunching di Palembang Icon Mall, Selasa (21/5/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.
Mobil asal Prancis ini dilaunching di Palembang Icon Mall, Selasa (21/5/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.

Harganya Rp200 Jutaan, Citroen Pasarkan Mobil SUV di Palemban

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — C3 Aircross, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Citroen siap mengaspal di Palembang dengan harga terjangkau dibandingkan kompetitor sekelasnya.

Mobil asal Prancis ini dilaunching di Palembang Icon Mall, Selasa (21/5/2024), usai secara resmi diluncurkan di Jakarta baru-baru ini.

Chief Executive Officer Tan Kim Piauw mengatakan, memasarkan Citroen di kota pempek ini, karena pasar otomotif Palembang menjanjikan.

Dengan mengusung tagline ‘Kenyamanan Terbaik di kelasnya’, All-New Citroen C3 Aircross SUV menawarkan 7 kenyamanan terbaik di kelasnya.

Meliputi suspensi unik yang meredam goncangan, kabin yang kedap, jok yang nyaman, kabin lapang dengan kapasitas 7 penumpang, konfigurasi kursi serba guna, teknologi intuitif dan tenaga terbesar di kelasnya.

“Citroen C3 Aircross SUV cocok di jalan tidak rata dan berlubang, seperti tengah meluncur di atas karpet tebal,” katanya.

Dari sisi performa, Citroen cukup berbangga dengan melengkapi The All-New Citroën C3 Aircross SUV kapasitas mesin 1,2 liter.

Didukung dengan turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm.

Tulisan lainnya :   Gubernur Diminta Surati Pusat Evaluasi SDM Inspektur Tambang Sumsel

Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan The All-New Citroen C3 Aircross SUV sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya.

“Soal keamanan, Citroen C3 Aircross sudah dilengkapi dual airbag, sudah melalui uji coba,” ujarnya.

All-New Citroen C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga Rp298.900.000,- dan hadir dalam 10 pilihan warna seperti : Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue, serta pilihan dualtone body color seperti Polar White body with Platinum Grey roof, Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.

Penambahan sebesar Rp5 juta atau total Rp303.900.000 dikenakan untuk setiap dualtone body color yang dipilih.

Tulisan lainnya :   Terkait Akuisi Saham, Kantor PTBA Digeledah Kejati

“Citroen Indonesia juga memberikan bahan bakar gratis selama satu tahun senilai Rp10 juta bagi 500 pembeli pertama mulai hari ini,” katanya.

Untuk layanan after sale Citroen, sudah disiapkan cabang di Jalan Demang Lebar Daun, (eks showroom Nissan), lengkap dengan sparepart, dan pabrik sparepart ada di Cikampek.

Soal target unit terjual di Palembang, Tan Kim menyebut target Citroen membangun brand image, menyiapkan tes Drive di setiap kota, membangun costumer experience.

“Kita membangun jaringan layanan dari berbagai kota, dengan call center 24 jam dan bengkel dimana-mana sehingga Citroen menjadi terpercaya,” katanya.

Citroen C3 Aircross SUV hadir di sembilan kota, diantaranya Jakarta, Palembang, Bandung, Semarang, Jogja, Makassar dan Medan

Citroen menyediakan layanan purna jual yang mencakup layanan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk model-model yang menggunakan bakar minyak dan 5 tahun atau 70.000 kilometer untuk model-model kendaraan listrik berbasis baterai. (Nda)

Editor: Edi

Check Also

Ilustrasi petani memetik kopi, yang menjadi salah satu produksi yang mendongkrak eknomi Sumsel. Foto: IST.

BI Sebut Ekonomi Sumsel Menguat, Ini Faktor Pendukungnya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) menyebut ekonomi Sumsel triwulan 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *