Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Palembang Square Mal, Palembang. Foto: dok Sumselheadline.
Palembang Square Mal, Palembang. Foto: dok Sumselheadline.

PS Mal Kembali Operasional, Pengunjung Antre Masuk

SUMSELHEADLINE.COM,PALEMBANG — Satu pekan setelah sebagian gedung kebakaran,  Palembang Square (PS) mall sudah kembali dibuka untuk umum. Semua lantai pusat perbelanjaan modern itu, Sabtu (18/5/2024) sudah dioperasionalkan.

Menurut seorang petugas keamanan setempat, PS sudah buka penuh mulai jam 11.oo pagi. Dibukanya kembali mal tengah kota itu, tentu saja disambut gembira warga, terutama karyawan toko yang bekerja di sana.

“Alhamdulillah buka, was-was juga kalau lama tak buka,” ujar seorang karywati sebuah toko di PS mal. Begitu juga dnegan para pengunjung tampak antusias, baik yang belanja maupun yang hanya berjalan-jalan.

Tulisan lainnya :   Kampung Kreatif Perkaya Destinasi Wisata Palembang

Bahkan, sejak jam 10 ada pengunjung yang sudah datang. Sementara mal baru buka jam 11.00. Mereka tampak duduk-duduk depan pintu masuk hingga di trotoar jalan teras mal.

Begitu juga pegawai toko tampak antre menunggu pintu dibuka. Pengumuman mal kembali beroperasi isampaikan manajemen PS melalui laman insta storinya  instagramnya, dengan menyampaikan bahwa jam operasional buka pukul 11.00 WIB-19.00. (nda)

Editor: Edi

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *