Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Feri Yusmadi mewakili Apriyadi, mengambil formulir bakal Cabup Muba di NasDem Muba, Jumat (3/5/2024). Foto: Sumselheadline/Rya.
Feri Yusmadi mewakili Apriyadi, mengambil formulir bakal Cabup Muba di NasDem Muba, Jumat (3/5/2024). Foto: Sumselheadline/Rya.

Konsisten Gerakan Pemimpin Bersih, Apriyadi Lamar Partai NasDem

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Setelah PDIP, PKB, dan PAN, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muba Apriyadi Mahmud, Jumat (3/5/2024) melalui Wakil Ketua DPD Golkar Muba Feri Yusmadi, SE mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Muba di Sekretariat DPD NasDem Muba.

Feri Yusmadi tidak sendiri, anggota DPRD Muba itu turut didampingi mantan Pj Bupati Muba Yusnin SSos MSi, Sekretaris DPD Golkar Muba Septinierco Agraperta SH MH MKn, Chandra SKM, dan M Azim SH.

“Partai NasDem merupakan partai yang sangat konsisten dengan gerakan pemimpin bersih dari korupsi, oleh sebab itu kita sangat berharap mendapat dukungan dari partai NasDem untuk mengantarkan pak Apriyadi Mahmud menjadi Bupati Muba 2024-2029,” ungkap Feri Yusmadi SE.

Tulisan lainnya :   Belum Dipastikan Distribusi Air Bersih Kembali Normal

Lanjutnya, partai NasDem di Muba juga berhasil mendapatkan lima kursi di DPRD Muba periode 2024-2029 ini dari hasil Pileg beberapa waktu lalu. “Kami akan ikhtiar, semoga semangat untuk membangun Muba dengan sosok dan Tokoh yang tepat dapat bersama-sama dengan partai NasDem untuk Muba yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Tim Penjaringan Pencalonan Cabup dan Cawabup NasDem Muba, Levi Rayendra SH menjelaskan, Pendaftaran penjaringan Cabup Cawabup Muba dari Partai NasDem telah dibuka mulai 1-7 Mei 2024. “Ya, hari ini pak Apriyadi dikuasakan dengan tim telah mengambil formulir Calon Bupati Muba,” ucapnya.

Tulisan lainnya :   Media Center HDCU-Berlian Sediakan Internet Gratis

Lanjutnya, masa pendaftaran 1-7 Mei, lalu 8-10 Mei panitia adakan pleno dan hasil pleno akan dikirimkan ke DPW Nasdem Sumsel, 11-13 Pleno DPW Nasdem, diteruskan ke DPP Nasdem 18-19. “DPP NasDem akan memanggil kandidat untuk dilakukan wawancara pada 1 -26 Agustus,” pungkasnya. (rya)

Editor: ferly

Check Also

Dua mobil yang mengangkut 37 ribu bayi lobtster. Foto: Dok Polisi.

Amankan 37.804 Baby Lobster Diselundupkan Melalui Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Anggota Unit 4 Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel mengamankan 2 unit mobil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *