Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Satria dengan mata kirinya yang lebam dipikul, Jumat (3/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Satria dengan mata kirinya yang lebam dipikul, Jumat (3/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Tak Beri Uang Miras, Satria Dipukul Teman

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Tak terima sudah dianiaya hingga mata sebelah kiri mengalami luka lebam, Satria (21), warga jalan Ki Merogan, Lorong Pendawa, Kecamatan Kertapati, Palembang membuat laporan polisi di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Dalam laporannya, Satria mengatakan peristiwa kejadian yang dialaminya terjadi di jalan Ki Merogan, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, pada Kamis (2/5/2024) sekitar pukul 02.00 WIB. Dimana ketika itu, korban sedang berada di depan lorong rumahnya, lalu ditemui oleh terlapor Aldi untuk meminta uang secara paksa.

Tulisan lainnya :   Setelah Periksa Dirut PTBA, Penyidik Bidik Tersangka Baru

“Saya jawab tidak ada uang, karena memang lagi tidak ada. Tapi dia (terlapor, red) Aldi tidak terima dan langsung memukuli saya pakai gitar yang dibawanya. Terlapor itu masih teman yang tinggal tak jauh dari rumah saya,” jelas Satria diwawancarai usai membuat laporan, Jumat (3/5/2024) siang.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka lebam pada bagian mata sebelah kiri, dan kepala terasa sakit. Korban pun terpaksa membuat laporan polisi, dan berharap terlapor segera ditangkap.

“Memang sudah sering dia meminta uang sama saya, selalu saya kasih, kadang 5 ribu dan 10 ribu. Uangnya itu untuk dia beli minuman keras (miras). Saya tidak terima atas ulahnya itu, jadi buat laporan polisi,” tutup Satria.

Tulisan lainnya :   Saat hendak Beraksi, Pencuri Kotak Amal Ditangkap

Laporan pelapor Satria telah diterima pihak SPKT Polrestabes Palembang, atas tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP. Saat ini laporan pelapor sudah diserahkan ke unit Reskrim, untuk ditindaklanjuti. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Petuga mengevakuasi jasad Yundi yang ditemukan tewas di kamar mandi kosannya, Jumat (12/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Yundi Tewas Luka Tusu di Kamar Mandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Yundi Efran (27), warga Kalidoni, Palembang, tewas dibunuh dalam kamar mandi rumah kakaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *