Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Salah satu peserta memanfaatkan fasilitas wife di kawasan MTQ Muba. Foto: Kominfo Muba.
Salah satu peserta memanfaatkan fasilitas wife di kawasan MTQ Muba. Foto: Kominfo Muba.

Dukung MTQ, Kominfo Muba Siapkan Internet di Tiap Venue

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Festival keagamaan Islam atau Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Musi Banyuasin segera dibuka, Jumat (3/5/024) malam.

Sebagai tuan rumah, atas instruksi Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, seluruh perangkat daerah Muba yang tergabung dalam kepanitiaan event ini harus mendukung penuh dan melakukan persiapan dengan maksimal.

Seperti yang dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Muba telah mempersiapkan fasilitas internet serta menempatkan Tim IT support di masing-masing venue, mengingat MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumsel sudah memberlakukan sistem penilaian secara IT.

Tulisan lainnya :   Ini Tiga Kampus Kuliah Gratis Program Pemkab Muba

“Total ada 8 (delapan) venue dan semuanya internet sudah siap. Besok pagi akan kita tugaskan satu orang IT support di masing-masing venue,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP, Kamis (2/5/2024).

Untuk delapan venue atau tempat berlangsungnya perlombaan MTQ yang terpusat di Kota Sekayu tersebut antara lain, Stable Berkuda Sekayu, Auditorium Pemkab Muba, Opproom, Gedung Workshop Dinas PU Perkim Muba, Gedung Dharmawanita, Masjid Al-Asri, masjid Jami An-Nur, dan Masjid Al-Karim.

“Semoga event ini dapat berjalan sukses dan lancar, dan kita menjadi tuan rumah yang baik” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Jalintim Palembang-Betung Ditutup 12 Hari

Diketahui MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten Muba akan dilaksanakan pada tanggal 2-10 Mei 2024, dan dimeriahkan oleh artis ibukota Tri Suaka dan 5 Qori Internasional. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo saat press release, Kamis (18/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

BNNP Sumsel Gagalkan Peredaran 13 Kg Sabu Asal Malaysia

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak 13 Kilogram (Kg) narkotika jenis sabu-sabu asal Malaysia gagal diedarkan ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *