Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Petugas mengevakuasi jasad Lilik Soetrisno, yang ditemukan tewas tergantung, Kamis (2/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Petugas mengevakuasi jasad Lilik Soetrisno, yang ditemukan tewas tergantung, Kamis (2/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Petugas Jaga Malam Ditemukan Tewas Tergantung

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Alangkah terkejutnya warga Lorong Sianjur Jalan Bambang Utoyo, Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, lantaran seorang pria yang dikenal warga sekitar sebagai petugas jaga malam di lorong tersebut ditemukan tewas gantung diri.

Naasnya korban seorang pria tersebut bernama Lilik Soetrisno (54) ditemukan dengan kondisi jasadnya yang sudah rusak, bahkan sulit dikenali. Kapolsek Ilir Timur II Kompol Desy Ariyanti SH MH saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Kata Dia, penemuan mayat tersebut bermula dari tetangga korban yang curiga dengan aroma menyengat datang dari dalam bedeng tempat tinggal korban.

Tulisan lainnya :   Tinjau Jalan Rusak, Ratu Dewa Malah Temui Rumah Kebakaran

Curiga dengan aroma tak sedap itu, tetangga korban lantas mengajak warga sekitar lainnya untuk mengecek sumber aroma yang mencurigakan itu. “Saat warga mendobrak pintu depan rumah korban aromah kurang sedap seperti bangkai semakin merebak, setelah di cek kedalam tepatnya di kamar mandi terdapat sesosok mayat yg di duga gantung diri dan kondisi mayat telah rusak dan tidak dapat dikenali lagi,” ucap Dessy.

Mendapati temuan itu, warga langsung menghubungi bhabinkamtibmas setempat yang kemudian disusul kedatangan unit identifikasi Polrestabes Palembang.

Tulisan lainnya :   Mantan Gubernur Sumsel Dikubur Dini Hari

Dari hasil olah TKP di tempat, Dessy memastikan bahwa korban Lilik Soetrisno yang merupakan bujangan itu tewas diduga gantung diri.

“Tidak terlihat dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucap Desy.

Saat ini jasad dari Lilik Soetrisno sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Muhamad Hasan Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Namun dari pihak keluaraga korban membuat surat pernyataan, utk tidak di lakukan Autopsi dan me jelaskan murni gantung diri,” ucap Desy. (Ela)

Check Also

Dua rumah dan dua bedeng di Jalan Hamzah Kuncit, RT 05 RW 01, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Kota Palembang diamuk si jago merah, Kamis (18/7/2024). Foto: screenshot medsos.

Rumah dan Bedeng di Jalan Tuan Kentang Ludes

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dua rumah dan dua bedeng di Jalan Hamzah Kuncit, RT 05 RW 01, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *