Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Nurhasanawati (44), warga Kota Agung, Kabupaten Lahat, melapor ke Polrestabes Palembang atas hilangnua suaminya, Kamis (2/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Nurhasanawati (44), warga Kota Agung, Kabupaten Lahat, melapor ke Polrestabes Palembang atas hilangnua suaminya, Kamis (2/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Usai Terbang, Suaminya Menghilang Sudah Tiga Hari

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Menangis sambil memegang foto suaminya, seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Nurhasanawati (44), warga Kota Agung, Kabupaten Lahat, mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (2/5/2024).

Nurhasanawati, membuat laporan polisi karena suami tercinta bernama Yusef Efendi (45) telah hilang tak ada kabar saat berada di Kota Palembang, untuk berangkat ke kampung halamannya di Cirebon, Jawa Barat.

“Pulanglah ayah, mama rindu, ayah kemana, jangan buat khawatir mama,” ungkap Nurhasanawati diwawancarai usai membuat laporan orang hilang. Dijelaskannya, suaminya mulai hilang komunikasi pada Selasa (30/4/2024) sekitar pukul 16.20 WIB. Berawal saat suaminya mau pulang ke kampung halamannya di Cirebon, untuk ziarah ke makam orangtuanya.

Tulisan lainnya :   Sopir Taksi Bingung Penumpangnya Melahirkan di Mobil

“Dia berangkat naik pesawat dari bandara Atung Bungsu, Pagaralam, ke bandara SMB II Palembang. Kami antar dia sampai ke bandara Atung Bungsu, tapi setelah dia sampai ke bandara SMB II, kami hilang komunikasi,” jelasnya.

Dalam komunikasi terakhirnya, diakui Nurhasanawati, saat suaminya sampai bandara SMB II, suaminya bilang masih menunggu loket tiket pesawat tujuan Jakarta, karena belum buka. “Setelah itu tidak ada lagi kabar, Handphonenya tidak bisa lagi dihubungi. Cepat pulang ayah, kami menunggu,” tutupnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Kualitas Udara Memburuk, 3.945 Orang Palembang Gangguan Pernafasan

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *