Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para pserta MTQ Sumsel sudah berdatangan ke Kota Sekayu. Foto: Kominfo Muba.
Para pserta MTQ Sumsel sudah berdatangan ke Kota Sekayu. Foto: Kominfo Muba.

Para Kafilah Berdatangan ke Kota Sekayu

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Jelang pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang akan dimulai Jumat (3/4/2024) malam di Stable Berkuda Sekayu mulai pukul 19.00 WIB, bertahap kafilah dari 16 Kabupaten/Kota sudah tiba di Sekayu.

Ketua Panitia Pelaksana MTQ XXX yang juga Sekda Muba, Apriyadi Mahmud mengatakan, hampir semua kafilah sudah tiba di Sekayu. Mereka datang dan mewakili kabupaten/kota di Sumsel.

Apriyadi mengucapkan selamat datang kepada seluruh kafilah yang telah hadir di Kota Sekayu dan kepada seluruh LO dan rekan panitia. “Terima kasih telah memberikan layanan terbaik kepada seluruh tamu kita,” katanya.

Tulisan lainnya :   Ikut Balapan Liar di Palembang, Mobil Ferrari Ikut Ditilang

Sementara itu, Pj Bupati Sandi Fahlepi mengucapkan alhamdulillah sebagian besar kafilah sudah tiba di Kota Sekayu. “Terima kasih kepada seluruh LO dan rekan-rekan Panitia yang sudah menyambut dan memfasilitasi rombongan Kafilah tersebut,” ulasnya.

“Semoga kebaikan bapak dan ibu akan dicatat sebagai Amal Ibadah disisi Allah SWT dan Kita semua selalu diberikan Kesehatan dan Kekuatan dalam menjalankan amanah ini, dan kita berikan Pelayanan terbaik bagi seluruh tamu tamu kita selama Pelaksanaan MTQ di Bumi Serasan Sekate yang kita banggakan ” tandasnya. (rya)

Tulisan lainnya :   Ponpes Berkontribusi Cetak Generasi Bertqwa

Editor: Ferly

Check Also

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, S.H, M. S.E, menerima audiensi Founder Tritrade Indonesia Sangga Buana, dalam arangka festival viral foot, Rabu (24/7/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Segera Digelar Festival Viral Food 2024

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, SH, MSE menerima audiensi Founder …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *