Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Apriyadi, saat menghadiri pengajian rutin dan halal bihalal Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama se-Kecamatan Sungai Lilin di Lapangan Bola Kaki Desa Berlian Makmur C2 Kecamatan Sungai Lilin, Selasa (30/4/2024). Foto: Sumselheadline/Rya.
Apriyadi, saat menghadiri pengajian rutin dan halal bihalal Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama se-Kecamatan Sungai Lilin di Lapangan Bola Kaki Desa Berlian Makmur C2 Kecamatan Sungai Lilin, Selasa (30/4/2024). Foto: Sumselheadline/Rya.

Warga NU Siap All Out untuk Apriyadi

SUMSELHEADLINE.COM, SUNGAI LILIN — Dukungan dan support dari berbagai elemen untuk mengantarkan Apriyadi Mahmud menjadi Bupati Muba periode 2024-2029 terus mengalir.

Kini giliran warga Nahdlatul Ulama (NU) se-Kecamatan Sungai Lilin yang telah mendeklarasikan siap all out mengantar hingga memenangkan Apriyadi yang juga Mustasyar PCNU Muba itu untuk menahkodai Kabupaten Muba lima tahun ke depan.

“Pak Apriyadi ini nyata perhatiannya untuk NU, di era beliau menjadi Pj Bupati Muba, NU dapat kucuran dana sebesar Rp5 Miliar untuk pembangunan kantor NU Kabupaten Muba yang menjadi kantor NU termegah di Sumsel,” ungkap Ketua Tandfidziah MWCNU Sungai Lilin, Romo Kyai H Abdul Hadi Hamzah di sela Pengajian Rutin dan Halal Bihalal Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama se-Kecamatan Sungai Lilin di Lapangan Bola Kaki Desa Berlian Makmur C2 Kecamatan Sungai Lilin, Selasa (30/4/2024).

Tulisan lainnya :   Ridho Yahya Usung dr Rissa Cawako Prabumulih

Menurutnya, dukungan warga NU untuk sosok Apriyadi menjadi Bupati Muba lima tahun ke depan sangat tepat. “Beliau selaku Mustasyar PCNU Muba tentu akan terus bersinergi demi Muba yang semakin lebih baik ke depannya,” tegasnya.

Sementara itu, Apriyadi Mahmud yang juga Mustasyar PCNU Muba mengaku ia telah menyiapkan program beasiswa untuk Hafidz Quran di Muba. “Ini sebagai wujud agar penghafal atau Hafidz Alquran di Muba terus termotivasi,” tuturnya.

Mantan Kabag Kesra Muba ini juga menambahkan, saat ini proses pengalihan jaringan listrik dari PT MEP ke PLN terus berjalan dan memohon dukungan warga Muba terutama pelanggan MEP agar prosesnya berjalan lancar.

Tulisan lainnya :   Kemenag Sumsel Himpun Sumbangan Rp 1,7 Miliar Untuk Palestina

“Semoga nanti proses peralihan ini selesai tepat waktu, dan aktifitas pemadaman yang selama ini sering terjadi terutama di Sungai Lilin dapat berkurang drastis,” pungkasnya. (rya)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *