Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Membaur bersama warga, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa nonton bareng Timas Indonesia vs Uzbestan di pelataran BKB, Senin (29/4/2024) malam. Foto: Kominfo Palembang.
Membaur bersama warga, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa nonton bareng Timas Indonesia vs Uzbestan di pelataran BKB, Senin (29/4/2024) malam. Foto: Kominfo Palembang.

Ribuan Warga Palembang Padati BKB, Nobar Timnas U-23

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan masyarakat padati pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) kota Palembang guna menyaksikan langsung kegiatan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U23 2024 yang digelar oleh Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Ratu Dewa, Senin (29/4/2024).

Bahkan, kegiatan yang sengaja digelar oleh orang nomor satu di Kota Palembang, Ratu Dewa itu seketika merubah lokasi wisata BKB bak lautan manusia saat kick off.

Kepada para warga Kota Palembang, Ratu Dewa mengingatkan tentang kisah 18 tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2006, dimana sejarah Benteng Kuto Besak (BKB) tesebut juga telah menyaksikan langsung kejuaraan dunia, yakni dalam pertandingan antara Perancis dan Italia.

Tulisan lainnya :   Fajar/Rian Juara Malaysia Open 2023

“Tapi kali ini kita akan menyaksikan bersama pertandingan yang luar biasa, yakni Negara kita Negara Indonesia. Ini merupakan sebuah histori untuk kita warga kota Palembang,” kata Ratu Dewa.

Dijelaskan Ratu Dewa, bahwa dirinya juga sengaja menggelar Nobar tersebut tak luput dari harapan dan keinginan para Netizen di banyaknya sosial media yang terpantau.

“Sehingga harapan dan keinginan tersebut langsung saya respon dan Alhamdulillah juga mendapat apresiasi langsung dari pihak keamanan Polrestabes. Maka hari ini, malam ini Alhamdulilah kita laksanakan Nobar,” jelasnya.

Tulisan lainnya :   Gelar Musprov, PBSI Sumsel Pilih Pemimpin Baru

Presiden PS Palembang itu juga berharap kepada seluruh masyarakat yang menyaksikan Nobar di BKB untuk dapat bersama-sama menjaga keseruan Nobar, dengan sikap sopan, saling menghargai serta tidak anarkis.

“Tetap kita jaga harmonisasi. Dan pastinya kita harapkan Indonesia menjadi juara,” tutupnya. (Nda/*)

Editor: Edi

Check Also

Anthony Ginting saat diawancarai di Pelatnas Badminton, Jakarta, Minggu (30/6/2024). Foto: Dok Gerakkita/PB PBSI.

PON Aceh-Sumur, Ini Harapan Pebulutangkis Ginting

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA — Pada Sabtu (29/6/2024) bertempat di lokasi Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) PBSI Cipayung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *