Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
H Herman Deru, Cagub Sumsel, mengukuhkan tim pemenangan Tungkal Ilir dan Kalidoni, Minggu (28/4/2024). Foto: Sumselheadline/Nda.
H Herman Deru, Cagub Sumsel, mengukuhkan tim pemenangan Tungkal Ilir dan Kalidoni, Minggu (28/4/2024). Foto: Sumselheadline/Nda.

Tungkal Ilir Siap Menangkan Herman Deru

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dukungan masyarakat berbagai lapisan terus mengalir untuk calon terkuat Gubernur Sumsel, H Herman Deru.  Pada Minggu (28/4/2024), Herman Deru bersilaturahmi sekaligus mengukuhkan tim pemenangan Akbar dan Akbar Muslimat Kecamatan Tungkal Ilir, Banyuasin.

Kedatangan Herman Deru ke Tungkal Ilir disambut meriah ribuan warga yang sejak pagi menunggu kehadiran mantan Bupati OKU Timur dua periode yang dikenal sangat dekat dengan rakyat tersebut.

Masyarakat yang sebagian besar adalah warga Nahdatul Ulama tersebut, menyambut Herman Deru dengan suka cita. Mengingat dia yang Ketua ISNU ( Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama) Sumsel ini adalah salah satu mustasyar PB NU yang sangat dihormati warga nahdliyin.

Tulisan lainnya :   Ratu Dewa Buka Turnamen Sepakbola U-17 Kota Palembang

Secara terpisah, sore harinya Herman Deru juga mengukuhkan tim pemenangan dan peresmian Posko Relawan Rembulan Bersinar Lagi( Rubel) di Sei Lais, Kalidoni, Palembang.

Relawan Rubel yang dipimpin Ilham SB bertekad mendukung dan siap memenangkan Herman Deru menjadi Gubernur dua periode.

Kedatangan HD yang juga Ketua DPW Nasdem Sumsel tersebut disambut antusias ribuan warga Sei Lais yang datang dari berbagai RT di kawasan tersebut.

“Kami sangat senang kedatangan Pak Herman Deru, beliau ini sangat ramah dan dekat dengan rakyat. Baru inilah Gubernur yang galak datang ke kampung-kampung bertemu masyarakat kecil. Kami juga dengan mudahnya ketemu beliau di rumah saat menjabat maupun tidak,” ujar Ilham. (Nda)

Tulisan lainnya :   Dua Tahun tak Berjemash di Masjid, Imbau Jadikan Tarawih Momen Tingkatkan Silaturrahim

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *