Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Hendri Juniansyah, r, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau, usai mengambil formulir di kantor DPC Hanura Lubuklinggau, Senin (29/4/2024). Foto: Sumselheadline/Rya.
Hendri Juniansyah, r, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau, usai mengambil formulir di kantor DPC Hanura Lubuklinggau, Senin (29/4/2024). Foto: Sumselheadline/Rya.

Alasan Perintah Partai, Hendri Maju Pilwako Lubuklinggau

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Bursa calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau terus bergulir. Sejumlah partai sudah membuka pendaftaran bagi kandidat yang berminat.

Sejumlah tokoh pun sudah menyatakan berminat mencalonkan diri untuk maju Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024. Salah satunya, Hendri Juniansyah.

“Atas perintah partai saya diminta maju untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Lubuklinggau,” kata Hendri Juniansyah, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau, usai mengambil formulir di kantor DPC Hanura Lubuklinggau, Senin (29/4/2024).

Dirinya sengaja turun ke Partai Demokrat dan Partai Hanura untuk mengambil berkas formulir pendaftaran. “Saya mengambil formulir untuk calon Walikota,” tegas Hendri.

Tulisan lainnya :   Calon Kades Diingatkan tak Mencoba Politik Uang

Selain ke Partai Demokrat dan Hanura, dia juga akan mengambil formulir ke partai politik atau parpol lainnya yang masih membuka pendaftaran jaringan. “Kecuali partai Golkar ya, selain karena Golkar hanya membuka penjaringan untuk wakil pendaftaran di Golkar juga sudah tutup,” dalil Hendri.

Perintah partai sendiri, dikatakan Hendri, yang memintanya untuk maju sebagai calon walikota bukan wakil walikota baru beberapa hari terakhir. Karena itu dirinya baru berkesempatan mengambil berkas formulir pendaftaran di dua parpol. “Hari ini agenda kita hanya ke demokrat dan Hanura, karena masih ada agenda lain baik itu di DPRD atau diluar DPRD. (rya)

Editor: Edi

Tulisan lainnya :   Giri: PDIP Prioritaskan Kader Maju Pilkada

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *