Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni. Foto: Humas Pemprov Sumsel.
Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni. Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pegawai Pemprov Diingatkan Jaga Disiplin

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG  — Mulai Senin, 16 April 2024 seluruh pegawai pemerintahan harus sudah masuk kerja, termasuk di Pemerintah Provinis Sumsel. Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menekankan agar pegawai baik ASN maupun non-ASN di lingkungan Pemprov Sumsel menerapkan kedisiplinan dengan mengikuti peraturan yang ditetapkan.

“Kepada pegawai Pemprov Sumsel saya ingatkan agar tetap disiplin dan masuk kerja sesuai aturan, terutama mengingat libur Idul Fitri yang cukup panjang,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Dia menyatakan bahwa ASN yang absen pada hari pertama masuk kerja akan dikenai sanksi, dari ringan hingga berat. Termasuk teguran lisan dan tertulis, tergantung pada durasi absensi mereka.

Tulisan lainnya :   Amankan Demo Hari Buruh di Palembang, Kerakan 1.200 Personil Polisi

Dia berharap para ASN Pemprov Sumsel semnuanya masuk kerja pada hari pertama, mengingat libur Idul Fitri telah berlangsung cukup lama. “Saya akan melakukan sidak ke kantor-kantor dan ini rutin dilakukan. Biasanya setelah cuti panjang, mereka mengirimkan absen,” katanya. (gih)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *