Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Apriyadi halal bihalal dengan para pegawai Pemkab Muba, Selasa (16/4/2024). Foto: Kominfo Muba.
Pj Bupati Muba, Apriyadi halal bihalal dengan para pegawai Pemkab Muba, Selasa (16/4/2024). Foto: Kominfo Muba.

Apriyadi Ingatkan Pegawai Berikan Loyalitas Terbaik

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Mengawali kegiatan setelah libur Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Musi Banyusain (Muba) gelar apel bersama dan halal bihalal bersama seluruh jajaran ASN, honorer dan tenaga kontrak di Lingkungan Pemkab Muba, bertempat di halaman
Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (16/4/2024).

Apel bersama dipimpin langsung oleh, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud dan turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Muba H Musni Wijaya, para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Setda Muba, serta Seluruh Kepala OPD Kabupaten Muba dan Staf Kecamatan Sekayu.

Dalam sambutannya Pj Bupati Apriyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai, karyawan dan staf masing-masing OPD di Lingkungan Pemkab Muba yang telah hadir pada apel bersama setelah cuti libur lebaran Idul Fitri 1445 H.

Tulisan lainnya :   Rhoma Irama Ajak Pengantin di Linggau Bernyanyi Bersama

“Apel bersama pada pagi hari ini saya anggap penting karena mengawali kegiatan setelah libur panjang. Kita ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat dan publik harus dilakukan pada hari pertama masuk kerja. Karena itu seluruh staf karyawan baik di Kecamatan sampai pelosok desa dan kelurahan harus kembali bekerja,” ujar Pj Bupati.

Apriyadi juga mengingatkan agar ASN, honorer dan tenaga kontrak untuk memperhatikan hal-hal penting, yaitu loyalitas dan dedikasi kepada pimpinan, instansi dan masyarakat yang menjadi tanggung jawab saudara. Kerja yang disiplin dan berikan loyalitas terbaik.

“Saya ingin OPD berjalan kompak dan solid di masing-masing OPD, Kelurahan, Desa dan Kecamatan. Jika bisa menunjukkan dedikasi dan loyalitas ditempat bertugas itu berarti semua tupoksi dapat terlaksana dengan baik. Insyallah akhir bulan Mei ini, masa jabatan saya sebagai Pj Bupati Muba akan berakhir dan kembali menjabat Sekretaris Daerah Muba,”ungkapnya.

Tulisan lainnya :   Terpilih Pimpin Demokrat, Yudha Mahyuddin Yakin Kuasai Palembang

Sambung Apriyadi, oleh karena itu loyalitas dan etos kerja serta disiplin, dan terakhir inovasi dan kretifitas harus ditingkatkan untuk meningkatkan daya saing ASN di Muba. “Saya ingin kepada OPD untuk senantiasa melakukan pembinaan yang melekat kepada jajaran stafnya karena tanggung jawab di bawah OPD. Kesalahan anak buah tidak terlepas dari pembinaaan kepegawaian masing-masing,” tandasnya.

Pada moment tersebut seluruh Pegawai ASN, Honorer dan Tenaga Kontrak berbaris antrian di lapangan untuk bersalaman dengan Pj Bupati, Sekda, Para Staf Ahali dan Asisten Setda Muba untuk saling memaafkan. Dan selanjutnya kembali ke instansi masing-masing untuk melaksakan kegiatan pelayanan seperti biasanya. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *