Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Apriyadi door to ddor sanjo ke rumah sejumlah tokoh masyarakat di Sekayu, Rabu (10/4/2024). Foto: Kominfo Muba.
Pj Bupati Muba, Apriyadi door to ddor sanjo ke rumah sejumlah tokoh masyarakat di Sekayu, Rabu (10/4/2024). Foto: Kominfo Muba.

Apriyadi: Masukan dari Masyarakat Jadi Pertimbang Kebijakan

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Usai melaksanakan Shalat Id dan halal bihalal bersama warga Muba di rumah dinas Bupati Muba, Pj Bupati Apriyadi didampingi Camat Sekayu Edy Heriyanto, SH, MSi door to door sowan ke rumah-rumah Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama di Sekayu, Rabu (10/4/2024).

“Momentum silaturahmi dan meminta masukan, agar Pemkab Muba bisa terus menjalankan roda Pemerintahan lebih baik,” ungkap Apriyadi. Pria kelahiran Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan, Muba itu, mengaku, dirinya bersama jajaran Pemkab Muba akan selalu terbuka dan secara terus menerus meminta masukan dari seluruh masyarakat terutama dalam upaya percepatan pembangunan di Muba ke depan.

Tulisan lainnya :   60 Tim Ikut Turnamen Voli Pagaralam Gubernur Cup

“Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, masukannya sangat penting, karena mereka tak jarang menerima masukan langsung dari masyarakat di bawah,” ucap kandidat Doktor Unsri itu.

Semantara itu, salah satu Tomas di Sekayu, Wan Jafar mengaku kaget kediamannya didatangi langsung orang nomor 1 di Muba yakni Pj Bupati Apriyadi. “Alhamdulillah kami sangat senang dikunjungi pak Bupati Apriyadi. Tadi sempat diskusi dengan pak Bupati Apriyadi terkair rencana-rencana positif ke depan,” bebernya.

Senada diungkapkan Tomas di Zekayu, Saidun. Ia mengungkapkan sangat kagum dengan kinerja Apriyadi Mahmud yang tak henti-hentinya turun langsung ke masyarakat hingga ke desa-desa pelosok.

Tulisan lainnya :   Buruh Gelar Aski, UMP Sumsel Nakal Naik 8.26 Persen

“Terima kasih atas kunjungan Pak Bupati Apriyadi, kami sangat terkesan. Semoga Pak Apriyadi selalu diberi kesehatan dan terus menjalankan amanah masyarakat Muba,” pungkasnya. (rya)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *