Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Apel Siaga Keadalan Lsitrik Idul Fitri di halaman Kantor Unit Induk Distribusi S2JB, PT PLN (Persero) UP3 Palembang. Foto: Dok PLN Palembang.
Apel Siaga Keadalan Lsitrik Idul Fitri di halaman Kantor Unit Induk Distribusi S2JB, PT PLN (Persero) UP3 Palembang. Foto: Dok PLN Palembang.

265 Posko Siaga Keandala\n Listrik Lebaran

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Guna mengecek kesiapan listrik jelang dan selama Idul Fitri, pihak PLN menggelar Apel Siaga Keandalan Listrik di halaman kantor Unit Induk Distribusi S2JB, PT PLN (Persero) UP3 Palembang, Minggu (7/4/2024).

Apel siaga ini dilaksanakan secara serentak di seluruh unit PLN se-Indonesia. Setidaknya sebanyak 2.922 personil siaga dan 265 posko disiagakan di wilayah kerja UID S2JB.

Untuk wilayah kerja UP3 Palembang, saat ini telah disiagakan 372 personil yang terdiri dari Pegawai PLN, Tim PDKB dan Tenaga Alih Daya di 8 Posko yang terdiri dari 1 posko di UP3 Palembang dan 7 Posko di Unit Layanan Pelanggan di wilayah kerja UP3 Palembang.

Tulisan lainnya :   Besarnya Potensi Ekonomi, CFC Buka Cabang di Sekayu

Selain itu, PLN UP3 Palembang juga telah menyiapkan prasarana pendukung berupa 23 unit Mobil Pelayanan, 27 unit motor pelayanan, dan 2 unit crane. Periode Idul Fitri 1445 H ini akan dilaksanakan sejak 27 Maret  2024 hingga 24 April 2024.

Selama periode siaga tersebut, PLN tidak melakukan kegiatan pemeliharaan terencana. Untuk kondisi emergency, tim PDKB (Pemeliharaan Dalam Keadaan Bertegangan) akan melaksanakan pemeliharaan tanpa padam demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas pada momen Idul Fitri. (nda)

Editor: Edi

Tulisan lainnya :   Dihadiri Menhub, Penerbangan Linggau-Jakarta Kembali Dibuka

Check Also

Karet sumsel

Hilirisasi tak Kunjung Terwujud, Produksi Karet Sumsel Terancam

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Karet sebagai produk unggulan Sumatera Selatan (Sumsel) terancam hilang, karena berbagai persoalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *