Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP atas kasus tewasnya pejalan kaki di Jl Sudirman, Kamis (4/4/2024).Foto: Sumselheadline/Ela.
Polantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP atas kasus tewasnya pejalan kaki di Jl Sudirman, Kamis (4/4/2024).Foto: Sumselheadline/Ela.

Saat Menyeberang Jalan, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Palembang dan viral di media sosial. Dalam kecelakaan tersebut, seorang wanita pejalan kaki terkapar bersimbah darah dan dibantu polisi dan warga untuk dibawa ke rumah sakit.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang. Korban bernama Nurainah dan dinyatakan tewas dalam perawatan di rumah sakit.

Dari keterangan di video, korban diduga tertabrak ketika hendak menyeberang jalan. Usai tertabrak motor, korban yang terkapar bersimbah darah langsung dibantu polisi dan warga setempat untuk dievakuasi.

Tulisan lainnya :   Gerebek 40 Ton Minyak Oplosan di Keramasan

Kanit Laka Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Dia mengaku bahwa kecelakaan itu mengakibatkan satu orang tewas.

“Setiba di TKP, pengendara sepeda motor tidak memperhatikan kendaraan di depannya yang telah memberikan prioritas penyeberang pejalan kaki sehingga tertabrak,” ungkapnya, Kamis (4/4/2024).

Arsikakum mengatakan bahwa pengemudi motor dengan jenis Honda Scoopy dan nopol BG 5590 KAY tersebut datang dari arah Simpang Polda hendak menuju Simpang Sekip Pangkal, Palembang.

Dari data yang dihimpun, korban bernama Nurainah merupakan pejalan kaki yang beralamat di Jalan Lunjuk Jaya, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I. Sementara pengendara motor bernama Sembara Hadi yang beralamat di Dusun III, Kecamatan Tulung Selapan, OKI.

Tulisan lainnya :   BP3MI Sumsel dan Subdit PPA Polda Gagalkan Percobaan TPPO

Arsikakum menjelaskan bahwa korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.”Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perawatan di RSMH,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari, SH, MH. Foto : Sumselheadline/Ela.

Penyidik Kejati Sumsel Periksa Kadisnakertrans Mura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Musi Rawas aktif berinisial AA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *