Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
dr Murwani Emasrissa Latifah. Foto: Merdekasumsel.com
dr Murwani Emasrissa Latifah. Foto: Merdekasumsel.com

Ridho Yahya Usung dr Rissa Cawako Prabumulih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pasca menjabat Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya tak begitu banyak muncul ke publik. Namun dia aktif beinteraksi lewat media sosial, dengan memperlihatkan kegiatan sehari-harinya.

Kini dua muncul dengan berita hangat, mengaskan bahwa pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih mendatang menegaskan mengusung anak sulungnya dr Murwani Emasrissa Latifah, sebagai bakal calon Walikota Prabumulih.

“Kami dalam keluarga sudah sepakat dr Risa untuk dicalonkan (calon walikota Prabumulih -red),” ungkap Ridho Yahya kepada wartawan, Selasa (26/3/2024).

Menurutnya, ada beberapa alasan memajukan dr Risa, antara lain pernah ikut dalam pemilihan legislatif Provinsi Sumsel dan merupakan dokter, termasuk juga suaminya dokter.

Tulisan lainnya :   Tol Kayuagung-Palembang Jalur Paling Ramai di Sumatera

“Selain itu harapan kita dengan dr Risa nantinya semua program yang telah kita jalankan dapat dilanjutkan, apalagi saya sebagai orang tuanya bisa secara langsung memberikan masukan tentang kota Prabumulih,” ungkapnya. (edi)

Editor: Ferly

 

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *