Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gregoria Tunjung. Foto: IG PBS PBSI (badmintonina).
Gregoria Tunjung. Foto: IG PBS PBSI (badmintonina).

Grego Kalah Dramatis Atas Marin

SUMSELHEADLINE.COM — Permainan afok tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di Kejuaraan Swiss Open 2024 terhenti di partai final. Karena di partai puncak itu, dia harus kalah secara dramatis atas Carolina Marin, pemain Spanyol.

Duel Gregoria Mariska Tunjung menghadapi Carolina Marin tersaji di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (24/3/2024) dan disiarkan secara live inews tv.

Dalam laga itu, Gregoria kalah dari Carolina Marin melalui rubber game dengan skor 19-21, 21-13 dan 20-22. Pertandingan sengit antara Gregoria melawan Carolina Marin tuntas dalam 81 menit.

Tulisan lainnya :   Kilang Minyak Balongan Meledak, Warga Mengira Gempa Besar

Laga ini menjadi pertemuan keempat antara Gregoria dan Marin dalam turnamen resmi di bawah naungan BWF.  Gregoria unggul 2-1 dalam tiga pertemuan sebelumnya. Dalam pertemuan terakhir di perempat final Hong Kong Open 2023 di bulan September lalu, Gregoria berhasil mengalahkan Carolina Marin dengan skor 21-9 dan 21-18.

Pada game ketiga, Grego punya kesempatan emas menyelesaikan pertandingan, setelah dia berhasil melampaui angka Marin 21-19. Namun dengan semangat juang tinggi, Marin menyamakan kedudukan menjadi 20-20, sehingga terjadi jus. Sebelum akhirnya Marin menutup pertandingan dengan skor 20-22. (edi)

Tulisan lainnya :   Nurhasan Terdiam Dituntut Vonis Mati, Gara-gara Kasus Ini

Editor: Ferly

Check Also

Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo saat press release, Kamis (18/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

BNNP Sumsel Gagalkan Peredaran 13 Kg Sabu Asal Malaysia

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak 13 Kilogram (Kg) narkotika jenis sabu-sabu asal Malaysia gagal diedarkan ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *