Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Sekda Muba, Musni Wijaya meninjau lokasi rencana MTQ tingkat Provinsi Sumsel, Kamis (21/3/2024). Foto: Kominfo Muba.
Pj Sekda Muba, Musni Wijaya meninjau lokasi rencana MTQ tingkat Provinsi Sumsel, Kamis (21/3/2024). Foto: Kominfo Muba.

Pastikan Kegiatan MTQ di Muba Sukses, Ini yang Dilakukan Sekda

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Penjabat Sekretaris Daerah Musi Banyuasin, Musni Wijaya bersama sejumlah kepala OPD dan EO melakukan peninjauan langsung terhadap lokasi pembukaan dan penutupan ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXX tingkat Sumatera Selatan. Kegiatan ini dilakukan di Gedung Stable Berkuda Sekayu, Kamis (21/3/2024).

Peninjauan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kesiapan dan persiapan yang telah dilakukan, serta untuk menyamakan persepsi terkait pelaksanaan pembukaan dan penutupan MTQ tingkat Sumatera Selatan tahun 2024, yang akan digelar mulai tanggal 1 hingga 11 Mei 2024 di Musi Banyuasin sebagai tuan rumah.

Tulisan lainnya :   Laporan Penelantaran Anak, Penyidik Gelar Perkara

Didampingi Kadispopar Muba Mohammad Fariz, Kadis Kominfo Herryandi Sinulingga, Kabag Kesra Opi Palopi bersama Tim EO (Event Organizer) Dinas PU CK, Protokol dan tim kominfo.

Musni Wijaya menjelaskan, “Kami datang untuk mengecek kesiapan lokasi pembukaan dan penutupan MTQ tingkat Sumatera Selatan. Kami ingin menyamakan persepsi tentang bagaimana pelaksanaan acara tersebut nantinya.”

Sementara itu, Kabag Kesra Musi Banyuasin, H. Opi Palopi, menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait. Opi juga menyatakan bahwa Musi Banyuasin telah menyiapkan 50 kafilah yang siap bertanding dalam MTQ tingkat Sumatera Selatan tahun 2024 dengan target prestasi yang tinggi.

Tulisan lainnya :   Ini Syarat dan Cara Mendaftar Calon Paskibraka

“Alhamdulillah, Pemkab Musi Banyuasin sudah sangat siap menjadi tuan rumah. Saat ini, kami telah melakukan sejumlah rapat dengan pihak terkait untuk mempersiapkan MTQ tingkat provinsi tahun 2024 di Musi Banyuasin,” ujar Opi.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan bahwa pembukaan dan penutupan MTQ tingkat Sumatera Selatan tahun 2024 di Musi Banyuasin dapat berjalan lancar dan sukses. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Plh Sekda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Edward Chandra, MH bersama peserta Sosialisasi Program dan Manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, bertempat di ruang rapat Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumsel, Kamis (11/7/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pemprov Sumsel Perluas Keikutsertaan ASN-NonASN Program Jamsostek

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *