Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pemain Timnas Indonesia, Rafael bersusaha melewati pemain Vietnam Bui Hoang, Kamis (21/3/2024). Foto: Antara Foto.
Pemain Timnas Indonesia, Rafael bersusaha melewati pemain Vietnam Bui Hoang, Kamis (21/3/2024). Foto: Antara Foto.

Timnas Indonesia Kembali Libas Vietnam

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA — Sempat diancam Vietnam akan balas dendam atas kekelahan mereka di Piala Asia beberapa bulan lalu, akhirnya Timnas Indonesia kembali mengandaskan harapan Vietnam, Kamis (21/3/2024) malam.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno, Timas menang tipis  1-0 atas Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia. Pertandingan tersebut pun disarkan langsung inews tv pukul 21.00.

Gol semata wayang Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri yang memanfaatkan lemparan jarak jauh Pratama Arhan pada menit ke-51. Bola lemparan jauh pemain Suwon FC itu gagal diantisipasi oleh Vo Minh Trong.

Tulisan lainnya :   Pembangunan Flyover Simpang Sekip Lambat, Ini Jadi Penyebabnya

Bola rebound kemudian disambar Egy Maulana dengan cepat yang tidak mampu dibendung kiper Filip Nguyen. Walaupun hanya menang satu gol, tambahan tiga poin sukses memperbaiki posisi Indonesia di papan klasemen Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Saat ini Timnas berada di peringkat kedua dengan perolehan empat poin berkat sekali menang, imbang, dan kalah. Sebelumnya laga berlangsung Indonesia menjadi tim juru kunci.

Di peringkat pertama ada Irak yang kokoh dengan sembilan poin. Sedangkan Vietnam turun ke peringkat ketiga dengan 3 poin dari satu kali menang dan dua kalah. Nantinya hanya ada dua tim terbaik yang akan lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (edi)

Tulisan lainnya :   Fraksi Golkar: Kehati-hatian Bukan Berarti Perlambat Pencarian Bantuan

Editor: Ferly

Check Also

Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo saat press release, Kamis (18/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

BNNP Sumsel Gagalkan Peredaran 13 Kg Sabu Asal Malaysia

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak 13 Kilogram (Kg) narkotika jenis sabu-sabu asal Malaysia gagal diedarkan ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *