Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Sejumlah pengurus PWI Sumsel saat audiensi dengan Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, Rabu (28/2/2024). Foto: IST
Sejumlah pengurus PWI Sumsel saat audiensi dengan Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, Rabu (28/2/2024). Foto: IST

Derasnya Arus Informasi, Wartawan Diharapkan Jadi Penyeimbang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Sejumlah pengurus baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel melakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Dr H Agus Fatoni, MSi, Rabu (28/2/2024). Pada kesempatan itu, Agus Fatoni mengajak seluruh pengurus  PWI Sumsel untuk meningkatkan sinergitas guna kemajuan pembangunan daerah.

Dia mengakui keberadaan wartawan sangat penting dan berharap eksistensi PWI dapat menjadi penyeimbang di tengah derasnya arus informasi media digital saat ini. Selain itu meminta agar ke depannya program PWI dapat terus bersinergi dengan pemerintah.

Tulisan lainnya :   PAN-Golkar Gabung Prabowo, Pengamat Nilai Ada Endorsment Istana

“Saya mengharapkan agar program-program yang ada dan sudah dijalin ini bisa diselaraskan. Saya minta terus edukasi masyarakat dengan berbagai informasi sesuai dengan Kode Etik jurnalistik,” tukas Fatoni.

Pj Gubernur Sumsel tersebut juga menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2024 di Kalimantan Selatan yang akan diikuti oleh PWI Provinsi Sumsel.

Dalam keikutsertaan tersebut, Fatoni berpesan agar kontingen menjaga nama baik daerah sekaligus mempromosikan berbagai potensi maupun keunggulan daerah kepada masyarakat luas.

Ketua PWI Provinsi Sumsel, Kurnaidi melaporkan persiapan pelantikan kepengurusan PWI Sumsel periode 2024 – 2029, serta sejumlah agenda kerja yang akan dijalankan  PWI Provinsi Sumsel ke depannya.  (gih/*)

Tulisan lainnya :   Sumsel Targetkan Penyelenggaraan Pemilu-Pilkada Jadi Percontohan

Editor: Ferly

Check Also

Ratusan Kades di Muba dilakukan pengukuhan perpanjangan massa jabatan, Rabu (17/7/2024). Foto: Kominfo Muba.

Kades Harus Pertahankan Zero Konflik di Muba

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi melakukan pengukuhan dan penyerahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *