Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para ASN Kabupaten Banyuasin ikut uji komptensi, Senin (19/2/2024). Foto: Dok Kominfo Banyuasin.
Para ASN Kabupaten Banyuasin ikut uji komptensi, Senin (19/2/2024). Foto: Dok Kominfo Banyuasin.

1.200 ASN Banyuasin Uji Kompetensi

SUMSELHEADLINE.COM, PANGKALAN BALAI — Pemkab Banyuasin menggelar seleksi dan uji kompetensi bagi pejabat eselon 3 dan 4, Senin (19/2/2024). Kegiatan tersebut Badan Kepegawaian Nasional Reg VII Sumbagsel.

Tampak hadir pada kegiatan itu Erwin Ibrahim, Sekda Banyuasin. “Alhamdulillah memantau uji komptensi pejabat eselon 3 dan 4 Pemkab Banyuasin berlangsung lancar,” kata Erwin kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, uji kompetensi ini berbasis CAT (computer Assisted Test), dimana setiap ASN yang mengikuti tes menggunakan perangkat komputer yang disiapkan oleh BKN (Badan Kepegawaian Negara Regional VII Sumbagsel), secara online langsung terkoneksi ke aplikasi CASN.

Tulisan lainnya :   Efran Nakhodai IWO Sumsel

Jumlah ASN yang mengikuti tes hari ini sebanyak 300 orang 150 pagi dan 150 siang. “Total yang kita ikutkan 1.200 ASN selama empat hari. Diharapkan dengan ujian ini penempatan posisi jabatan sesuai dengan pendidikan dan kompetensi masing masing,” katanya.

Uji kompetensi ini sendiri bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Nasional Reg VII Sumbagsel. Tampak ikmut hadir memantau Kepala BKPSDM Banyuasin, Edhi Haryono. (gih)

Editor: Ferly

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *