Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
M Fathi Panggarbesi, Foto: Tribunsumsel.
M Fathi Panggarbesi, Foto: Tribunsumsel.

Caleg Termuda Melenggang ke DPRD

PESTA demokrasi pemilu 2024 sudah berlanggsung, dan kini sedang dilakukan penghitungan suara hasil pemilu, baik unti Capres maupun pemilihan legislatif.

Pada pemilu kali ini, tak jarang anak muda yang tampil, dan hebatnya dari hasil penghitungan sementara, sebagian diprediksi akan melenggang ke DPR RI, DPD, maupun DPRD.

Di Kota Pagaralam misalnya, ada anak muda berbama M Fathi Panggarbesi, yang dari hasil penghitungan sementara mengungguli calon lainnya untuk DPRD Pagaralam. Jika dia dilantik nanti, mama menjadi  anggota DPRD Pagaralam termuda.

Tulisan lainnya :   Tebar Janji, Mawardi Bakal Setujui Mekarnya Sumsel Barat

Dari hasil real count sementara KPU, pria berusia 22 tahun ini sudah mendapat 2.350 suara. Suara Caleg Partai NasDem itu sudah pasti masih bertambha, mengingat penghitungan masih berlangsung.

Fathi Atalla Panggarbesi maju Caleg Partai NasDem nomor urut 5 Daerah Pilihan (Dapil) Pagar Alam II. Anak sulung Alfrenzi Panggarbesi itu hampir pasti bisa menggeser calon petahana dari partai yang sama. Pria itu kini masih berstatus mahasiswa jurusan Ilmu Politik di UPN Veteran Jakarta. (gih)

Editor: Edi

Check Also

Sekda Palembang, Ratu Dewa melantik para Ketua RT dan RW kecamatan Jakabaring, Selasa (23/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Ketua RT Jangan Sungkan Layani Warganya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa (RD) melantik 87 pejabat Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *