Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa usai mencoblos di TPS dekat rumahnya, Rabu (14/2/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa usai mencoblos di TPS dekat rumahnya, Rabu (14/2/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.

Ratu Dewa Akui Anak Istrinya Antusias Datang ke TPS

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (PJ) Walikota Palembang Ratu Dewa menyalurkan hak politiknya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 053 Kelurahan Demang Lebar Daun, RT 47, Kecamatan Ilir Barat I, Rabu (14/2/2024).

Pada Pemilu 2024 ini, Ratu Dewa pertama kali mencoblos sebagai penjabat Walikota Palembang.

Ratu Dewa bersama istri dan tiga anaknya mendatangi TPS 053 tepat pukul 08.00 WIB dengan menggunakan pakaian serba putih.

“Anak-anak sangat antusias untuk mencoblos hari ini, mereka sudah bangun sejak pagi-pagi sekali, kecuali anak bungsu belum bisa nyoblos,” katanya.

Tulisan lainnya :   Tendang Pengendara Motor, Praka ANG Ditahan Puspom TNI AU

Ratu Dewa mengucapkan syukur bisa memberikan hak suara sebagai warga negara yang baik.

“Ini peristiwa bersejarah karena kita akan menentukan pemimpin 5 tahun yang akan datang dan kita berikan partisipasi politik agar Palembang dan Indonesia pada umumnya lebih baik lagi,” katanya.

Dia mengajak warga untuk datang ke TPS masing-masing dan meminta seluruh masyarakat untuk tidak Golput (golongan putih).

“Imbauan kepada warga mari kita berikan partisipasi politik kita karena ini menentukan pemimpin 5 tahun ke depan,” katanya.

Menurutnya, dia bersama Forkompinda Sumsel sudah meninjau 16 TPS rawan yang ada di perbatasan Palembang. Ia memastikan keamanan sudah diantisipasi.

Tulisan lainnya :   Biaya Haji Rp 49 Juta, Jemaah Lunas Tertunda tak Bayar Lagi

“Termasuk TPS yang berpotensi banjir seperti di Gandus, dan beberapa wilayah lainnya, kami sudah antisipasi dengan menggunakan rumah panggung dan menggunakan jalan yang tinggi,” katanya. (Nda)

Editor: Ferly

Check Also

Petugas mengevakuasi jasad buruh angkut Pasar Jakabaring yang ditemukan meninggal, Selasa (23/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Buruh Angkut Meninggal Saat Angkat Barang Konsumen

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Diduga terjatuh, seorang pria yang diketahui sebagai tukang keruntung atau angkut barang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *