Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Suasana massa pendukung AMIN memenuhi Stadion JIS, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Foto: screenshot MetroTV.
Suasana massa pendukung AMIN memenuhi Stadion JIS, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Foto: screenshot MetroTV.

Kampanye Terakhir, Ratusan Ribu Massa AMIN Tumplek di JIS

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA — Ratusan ribu massa mendatangi kampanye akbar Capres Anies Baswedan dan Muhaimin di Stadion JIS, Jakarta, Sabtu (10/2/2024) pagi. Bahkan massa sudah mulai memasuki stadion subuh hari.

Hingga pukul 08.00, seluruh stadion sudah penuh, baik yang duduk maupun yang berdiri di lapangan bola. Sementara massa terus berdatangan, yang menyebabkan kawasan JIS dan Ancol macet total.

Massa pendukung Capres nomor urut 01 itu tumplek di kawasan JIS, dan tidak dapat lagi masuk stadion. Walaupun suasana kraudit, namun massa tampak semangat meneriakkan yel-yel perubahan dan AMIN.

Tulisan lainnya :   JCH OKU Timur Meninggal, Mendapat Hak Badal Haji

“Kita butuh pemimpin baru, yang bisa membawa perubahan Indonesia lebih baik. Karena itu, kita harus bersama agar pemilu ini bebas dari kecurangan, dan rakyat tak dibodohi dengan uang ratusan ribu atau pembagian sembako,” teriak seorang simpatisan.

Tepat pukul 10.30 Capres Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaminin turun ke podium untuk berosari. Pada kesempatan itu, Anies memuji massa yang datang dengan sukarela, tapa diberi uang transport atau yang lainnya. “Kita capek-capek ke sini untuk apa,” kata Anies. “Perubanan,” jawab massa yang menggema di dalam stadion.

Tulisan lainnya :   Siap-siap Pemilu di Palembang Bakal Diguyur Hujan

Sementara calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar meminta para pendukungnya memperjuangkan pemilu yang bersih. Ia berharap para pendukungnya tak ragu mengingatkan dan melaporkan pihak-pihak yang mencoba curang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kita hari ini hadir bersama seluruh kekuatan, terutama relawan, untuk kita semua menyatakan bahwa kita menolak semua bentuk kecurangan. Jadi kalau ada kecurangan, kita gimana? (tolak). Kalau ada yang curang, kita slepet,” tutur Muhaimin. (gih)

Editor: Edi

 

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *