Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi yang telah mengamankankan kedua tersangka (baju biru dan hitam) di Mapolrestabes Palembang, Jumat (9/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Polisi yang telah mengamankankan kedua tersangka (baju biru dan hitam) di Mapolrestabes Palembang, Jumat (9/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Tawuran Antar Kelompok di Palembang, Satu Tewas

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Aksi tawuran antar kelompok di Palembang kembali terjadi dan menelan seorang korban jiwa yang masih remaja. Aksi tawuran ini pecah pada Jumat (9/2/2024) sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Yusuf Singadekane, tepatnya di depan Komplek Citraland, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang.

Korbannya seorang remaja bernama M Putra Alam (19), yang diketahui sebagai warga Jalan Remifa, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang.

Informasi yang diperoleh, Jumat sekitar pukul 02.30 WIB, korban bersama saksi dan kelompok KITO NGAWUR mendatangi lokasi kejadian untuk tawuran dengan kelompok IG ENJOY GALO.

Tulisan lainnya :   Juara MMA Mendapat Support Sekda Ratu Dewa

Saat tiba di TKP, korban langsung diserang oleh kelompok IG ENJOY GALO dengan menggunakan senjata tajam hingga korban tekapar dan dijemput ajal di jalan. Sementara kelompok IG ENJOY GALO langsung kabur ke arah Jembatan Musi 2.

Mendapat info aksi tawuran tersebut, unit TKP 602 Musi 2 dan Comand Center, piket Pawas, Panit SPKT, Unit Identikasi dan Piket Reskrim mendatangi TKP.

Korban Putra Alam langsung dibawa Unit Identifikasi Polrestabes Palembang ke Intalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

Tulisan lainnya :   Hadiri Wisuda Poltekkes, Pj Walikota Palembang Pesan Ini

Kapolrestes, Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah membenarkan satu pelaku berhasil diamankan

“Benar, sudah kita amankan,” kata AKBP Haris Dinzah singkat saat dikonfirmasi. Pihaknya, lanjut Haris, langsung melakukan penyelidikan dan mencari keterangan sejumlah saksi-saksi yang mengetahui aksi tawuran tersebut. “Masih kita dalami untuk mengungkap dua pelaku lain,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *