Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ryan dan Ria Ricis. Foto: IG teuku_ryantrr.
Ryan dan Ria Ricis. Foto: IG teuku_ryantrr.

Ryan Balas Ocehan Kakak Ipar Ria Ricis

GONJANG ganjing rumah tangga Ria Ricis dan Ryan terus menjadi pembicaraan publik. Apalagi setelah Ricis secara resmi mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan agama Jakarta.

Setelah mengajukan gugatan perceraian pada 30 Januari 2024 lalu, kini penjelasan sang kakak ipar Ricis, Ory Vitrio terkait penyebab perceraian viral di sosial media. Dalam sebuah wawancara singkat, suami Oki Setiana Dewi itu menyatakan masalah rumah tangga Ricis-Ryan sudah fatal.

Dijlaskan Ory, Ricis tak pernah disentuh oleh Ryan dari setelah melahirkan putrinya hingga sekarang. Bahkan ia menyebut adik iparnya itu sampai mengalami tekanan batin atas sikap Ryan.

Tulisan lainnya :   Tergiur Usaha Freelance di Telegram, NW Hilang Rp 31 Juta

“Memang lagi proses karena udah fatal sih kesalahannya. Kan udah ramai di sosmednya. Dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh-sentuh. Kan Ria Ricis udah kasih kode tuh. Tekanan batin juga dia,” jelas Ory.

Ramainya video wawancara Ory itu turut diunggah oleh sebuah akun di TikTok, @juicy.   Ryan pun tampak meninggalkan komentarnya dalam postingan warganet itu.

Dalam klarifikasinya, Ryan merasa telah difitnah oleh Ory.  Ia menyebut sang kakak iparnya itu pastinya lebih paham agama. Di akhir, ayah satu anak ini meminta dukungan agar semua masalahnya berakhir baik.

Tulisan lainnya :   Presidium Pemekaran Muba Timur Sowan ke Pj Bupati Apriyadi

“Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya. Allah maha tahu, Mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik-baik,” jelas akun @teukuryantr. (rya/*)

Editor: Edi

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *