Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Korban dokter DJ bersama anggota kepolisian menunjukan posisi saat mobil sedang parkir di Jalan Parameswara Palembang disatroni maling, Minggu (8/10/2023). Foto : Sumselheadline/Ela
Korban dokter DJ bersama anggota kepolisian menunjukan posisi saat mobil sedang parkir di Jalan Parameswara Palembang disatroni maling, Minggu (8/10/2023). Foto : Sumselheadline/Ela

Mobil Dokter Disatroni Maling Saat Parkir Depan Apotik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Seorang dokter di Palembang menjadi korban kasus pencurian dengan pemberatan. Dokter berinisial JD didampingi keluarga melaporkan kasus tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang, Minggu (8/10/2023).

Kepada polisi, dokter JD menuturkan peristiwa yang dialami terjadi pada Kamis 5 Oktober 2023 sekitar pukul 16.45 WIB lalu.

Sore itu korban sedang berada di Jalan Parameswara, Kecamatan IB I, Palembang, tepatnya di parkiran Apotek K-24.

Saat hendak pulang dan menuju parkiran, korban melihat seorang laki-laki membuka pintu depan sebelah kiri mobilnya.

Tulisan lainnya :   Kasus BBM Oplosan, Polda Sumsel Selidiki Uang Belasan Miliar

Pelaku tadi langsung menarik tas korban yang berada di kursi kiri depan mobil dan kabur.”Saat menuju mobil saya di parkiran, tiba-tiba pelaku membuka pintu mobil,” kata korban kepada petugas saat melakukan olah TKP.

Korban panik dan tidak bisa berbuat banyak setelah melihat pelaku kabur sambil membawa tas yang berisikan barang berharga.

Pelaku kabur menggunakan sepeda motor. Ada satu orang lagi yang sudah standby di atas motor dan langsung kabur,” terangnya.

Pelaku yang berada di atas motor tadi, tambah korban, posisinya berada di dekat mobil yang diparkir.”Pelaku ada dua orang. Satu orang yang mengambil tas saya dan satu lagi mengawasi lokasi berada di atas motor,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Muba Pertama Launching Dapur Kreasi Menu B2SA

Akibat peristiwa ini korban kehilangan satu unit handphone Samsung Note 8, dan handphone Oppo Find X 5Pro warna putih.”Saya berharap atas laporan yang saya buat pelaku bisa ditangkap,” harapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang saat dikonfirmasi mengatakan kalau laporan korban telah diterima petugas SPKT Polrestabes Palembang dan akan ditindaklanjuti Satreskrim. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Tim Kemenkumham sedang melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan protokol notaris di kabupaten/kota di Sumsel. Foto: Dok Kemenkumham Sumsel.

Kemenkumham Perketat Pengawasan Notaris di Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan melalui Majelis Pengawas Daerah melakukan Pengawasan dan pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *