Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Yoan, wanita yang videonya viral ngomong bahwa boleh saja bakar lahan, diperiksa polisi, Senin (2/10/2023). Foto : Sumselheadline/Ela
Yoan, wanita yang videonya viral ngomong bahwa boleh saja bakar lahan, diperiksa polisi, Senin (2/10/2023). Foto : Sumselheadline/Ela

Yoan Dukung Pembakaran Lahan, Walhi Sumsel Sebut Statement Bodoh

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Istri oknum masinis, Yoan Sandra telah diperiksa Polda Sumatera Selatan, usai viral mendukung aksi pembakaran lahan. Walhi Sumsel menyebut aksi Yoan itu mempertontonkan kebodohannya ke publik.

Direktur Eksekutif Walhi Sumsel, Yuliusman menyebut pihaknya sangat menyayangkan aksi Yoan. Dengan, kehidupannya yang glamor, Yulius menilai Yoan telah mengesampingkan sisi-sisi kemanusiaan terkait bencana kabut asap yang tengah melanda jutaan warga Sumsel.

“Pertama kami melihat dia (Yoan), bagi kami ini sangat memilukan, kami juga miris. Kami juga menyayangkan ada anak muda yang telah mengesampingkan sisi-sisi kemanusiaan mengingat kondisi kehidupannya yang mewah dalam kondisi kabut asap dia bisa mengatasinya secara pribadi, ini yang sangat kami sayangkan,” kata Yulius kepada detikSumbagsel, Selasa (3/10/2023).

Tulisan lainnya :   Usai Fotonya Viral, Oknum Pejabat ASN Palembang Mengundurkan Diri

Menurutnya, apa yang dilakukan Yoan ini bisa disebut sebagai bentuk kesadaran bahwa setiap kejadian itu takdir semata tanpa ada upaya menganalisis lebih jauh.

“Artinya Yoan ini adalah anak muda yang memiliki kesadaran yang magis lah. Apa itu kesadaran magis? kesadaran yang menganggap bahwa dia setiap kejadian itu hanyalah takdir, tapi dia tidak berpikir dan mengeluarkan pendapatnya itu tanpa melalui proses analisa dan mencari tahu,” sambungnya.

Yulius juga menilai apa yang disampaikannya itu merupakan suatu kebodohan yang terang-terangan dipertontonkan ke publik.

Tulisan lainnya :   Diisukan Digugat Cerai, Ini Klarifikasi Denny Cagur

“Kami melihatnya apa yang disampaikan Yoan ini adalah statement kebodohan dia, yang dia sampaikan ke publik. Kami sangat sayang anak muda dengan penampilannnya seperti itu, sebodoh itu melontarkan statement ke publik,” pungkasnya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Ria Ricis. Foto: IG Riaricis 1975.

Ria Ricis Diancam Diperas Rp 300 Juta

ARTIS sekaligus youtuber Ria Ricis diduga terus menjadi pembicaraan publik. Setelah dalam setahun terakhir viral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *