Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para atlet senam Muba yang berhasil meraih empat emas, dua perak, dan satu perunggu di Porprov XIV Lahat. Foto : Dok Tim Senam Muba.
Para atlet senam Muba yang berhasil meraih empat emas, dua perak, dan satu perunggu di Porprov XIV Lahat. Foto : Dok Tim Senam Muba.

Porprov Sumsel, Senam Muba Boyong Empat Emas

SUMSELHEADLINE.COM, LAHAT — Cabang Olahraga (Cabor) senam Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sukses meraih empat medali emas, dua perak dan satu perungu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV tahun 2023 Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat yang digelar mulai 17-24 September 2023.

Pelatih atlet senam Kabupaten Muba, Jully Kasra menyebutkan nama-nama atlet senam yang meraih medali yaitu; medali emas Beregu Rytmik diraih Yeni A, Cahyani W, Dian Viola dan Aulia Natasha. Kemudian Medali Emas Serba Bisa dan Emas Alat Gada diraih Yeni Angraini, Medali Emas Alat Simpai diraih Dian Viola, Medali Perak alat Simpai diraih Cahyani Wulandari, Medali Perak Artistik Putra alat Meja lompat diraih Vijjai, dan Medali Perunggu Artistik Putri alat Beam diraih Dwi Meilani. Sehingga total medali yang diraih Cabor Senam yaitu 4 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu.

Tulisan lainnya :   Tak Terima Ditegur, DK Siram Air Panas ke Tubuh Istrinya

“Kita sebagai pelatih sangat bangga dan nersyukur atas capaian dan kerja keras atlet Senam Muba, yang mana telah berjuang menorehkan prestasi dengan meraih Medali Emas untuk Kabupaten Muba. Ini merupakan capaian terbesar kami sebagai pelatih karena pada tahun ini atlet Senam Muba telah banyak menyumbangkan Medali, antara lain pada Level Nasional sudah 4 medali dan untuk Level Regional pun demikian di tambah dengan koleksi medali Porprov ini,”bebernya saat ditemui di Gedung Kesebuan Lahat, Sabtu (23/9/2023).

Eka Diama selaku pelatih Cabor Senam juga menambahkan, untuk selanjutnya semoga Atlet Senam Muba bisa Lolos untuk mewakili Provinsi Sumsel ke PRA PON dan busa lolos ke PON 2024 di Aceh-Medan.

“Capaian ini juga menjadi pekerjaan rumah bagi kami para pelatih untuk bekerja lebih keras lagi dalam pembinaan dan pengembangan Cabor Senam Ini sendiri, karena Cabor ini sedikit demi sedikit sudah di kenal luas oleh masyarakat tinggal lagi proses sosialisasinya untuk menjaring atlet-atlet regenerasi untuk di siapkan pada event selanjutnya,”ujar Eka.

Tulisan lainnya :   Hendak Tawuran, Tiga Remaja Diamakan Polisi

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyampaikan apresiasi dan selamat kepada atlit – atlit senam Muba yang telah memyumbangkan 4 Medali Emas, 2 Perak dan satu Medali Perunggu. Jajaran Pemkab Muba akan terus memberikan support dan dukungan kepada seluruh atlet yang ikut serta dalam ajang Porprov XIV di Kabupaten Lahat.

“Terus semangat, tetap optimis dan dari perolehan medali sampai hari ini kita sangat berpeluang menjadi juara Umum, Terima kasih atas kerja keras semua, menang kalah atlet Muba tetap the best, tetap luar biasa,” tandasnya. (edi)

Editor : Ferly

Check Also

Polisi dan warga mengevakuasi mayat yang ditemukan terikat rantai besi di Sungai Musi, Rabu (19/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Tewas Terikat Rantai Besi di Sungai Musi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Geger ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas mengambang, Selasa (18/6/2024) malam sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *