Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gubernur Sumsel, Herman Deru bersama warga saat melepas jalan sehat dan panjat pinang di Gandus Palembang, Minggu (17/9/2023). Foto : Humas Pemprov Sumsel.
Gubernur Sumsel, Herman Deru bersama warga saat melepas jalan sehat dan panjat pinang di Gandus Palembang, Minggu (17/9/2023). Foto : Humas Pemprov Sumsel.

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat dan Lomba Panjat 17 Pinang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva dan anggota DPRD Provinsi Sumsel M Yaser melepas ribuan peserta jalan sehat gelaran  Karya Mandiri Propertindo (KMP) Fest 2023 dan Lomba Panjat Pinang dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di kawasan Talang Kepuh Kecamatan Gandus, Palembang, Minggu (17/9/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Gubernur Herman Deru mengapresiasi KMP yang sudah mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan jalan sehat bersama.

Hal itu menurutnya merupakan bukti bahwa developer memilki perhatian khusus pada konsumen maupun masyarakat di sekitar perumahan.

“Saya harap developer terus pelihara silaturhami seperti inj. Bukan saat transaksi saja tapi setelah transaksi juga harus tetap bersilaturahmi,” jelasnya.

Sebagai salah satu warga Kecamatan Gandus, Gubernur Herman Deru juga berkomitmen mendorong kawasan sekitar menjadi kawasan perumahan terbaik di Palembang. Tak hanya membuka akses jalan menjadi lebih baik, Ia juga berkomitmen mendorong percepatan penyediaan air bersih bagi warga.

Tulisan lainnya :   HUT Palembang, Gratis Naik LRT Seharian

“Kita bersyukur jalan kita sudah sangat baik. Warga bisa melihat dan menikmatinya. Ini berkat dukungan bapak/ibu sekalian juga. Sehingga sekarang kawasan ini menjadi incaran orang untuk berinvestasi,” jelasnya.

Lebih jauh Gubernur Herman Deru juga mengapresiasi panitia lomba atas digelelarnya kegiatan Lomba Panjat Pinang dalam menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menurutnya sangat mendukung berlangsungnya kegiatan positif seperti ini. Kegiatan ini memiliki esensi bahwa untuk meraih kemenangan butuh kerja keras, kerja cerdas dan gotong royong. Jika kita tarik benang merahnya dengan perjuangan para pendahulu kita bahwa gotong royong, persatuan dan kekompakan menjadi kunci dalam meraih kemenangan yaitu kemerdekaan.

“Saya berharap kegiatan Lomba Panjat Pinang ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi sesama warga di Talang Kepuh, memupuk jiwa sportifitas serta melatih kekompakan pada tim. Saya juga menghimbau untuk selalu menjaga keamanan sehingga lomba ini dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Tulisan lainnya :   Fatoni: MTQ Sumsel Rasa MTQ Nasional

Sementara itu Direktur Utama PT. Karya Mandiri Propertindo Utama Didi Yanto mengatakan sangat gembira atas kehadiran Gubernur Herman Deru beserta Duta Literasi Sumsel dan anggota DPRD Provinsi Sumsel M.Yaser.

Menurutnya, kehadiran orang nomor satu di Sumsel tersebut membuat antusias masyarakat semakin besar untuk mengikuti rangkaian acara.

Iapun berharap Gubernur Herman Deru tetap memberikan dukungan terbaik bagi mereka para developer.

Adapun pada lomba panjat pinang kali ini, ada 17 pinang yang disediakan panitia dengan hadiah utama masing-masing pinang berupa 1 unit sepeda.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan BTN diwakili oleh Deputy Division Head SMO BTN Rogana Mangapul Siahaan, Anggota DPRD Provinsi Sumsel M. Yaser.serta Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva HD, S.Ked. (nda)

Editor : Edi

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *